14 Bangunan Rumah Terunik Dan Teraneh Di Dunia

0
5382
14 Bangunan Rumah Terunik Dan Teraneh Di Dunia
sumutpos.co

14 Bangunan Rumah Terunik Dan Teraneh Di Dunia

1.Bart Prince House

bart-prince

Bart Prince merupakan arsitek yang cukup terbilang unik, ia merancang sebuah rumahnya yang unik dengan tema kotak dan beberapa bentuk unik lainnya.

2. Shoe House

the_shoe_house

Shoe House atau Rumah Sepatu ini terletak di Pennsylvania, Amerika Serikat membentuk sepatu dalam semua aspek, kecuali sol sepatunya.

  1. UFO House

ufo-house

UFO House terletak  di Taiwan ini tampaknya terlihat menakutkan tapi telah dijamin tidak ada Alien. Rumah sejenis ini juga ada di Cina. Rumah ini adalah bagian dari proyek pemerintah Taiwan yang tidak bisa dilanjutkan dan akhirnya dibiarkan menjadi kota hantu.

  1. Kettle House

18

Kettle House di Texas, Amerika Serikat ,sebuah rumah yang bentuknya seperti ceret.

  1.  Upside Down House

upside-down-house

Upside down house yang berarti rumah terbalik.Memang tak salah mereka memberi nama itu lihat saja bentuknya memang seprti rumah terbalik.Keberadaan Rumah Unik ini di Poland dan cukup menyita perhatian orang banyak, pasalnya desain rumah tersebut sama seperti yang biasa, namun kondisi nya benar-benar di balik 180 derajat.

  1. Crooked House

crooked_house

Rumah Melengkung ini berdiri sebagai contoh salah satu arsitektur terbaik yang pernah dibuat. Struktur lengkungnya menjadikannya salah satu rumah paling tak biasa di dunia.

  1. Pickle House
    tongl-house-grand-marais-michigan

Pickle House di Minnesota, Amerika Serikat, adalah contoh rumah tak biasa yang menarik perhatian orang karena bentuknya yang aneh dan unik menyerupai drum.

  1. Stone House
    stone

Rumah Batu di Portugal ini adalah salah satu contoh terbaik elemen alam yang ikut digunakan. Memang unik bila kita lihat, tapi rumah itu memang benar-benar berpenghuni.

  1. Toilet House

86816_rumah_toilet

Terletak di Suwon, Korea Selatan, rumah ini berbentuk toilet-benar dikenal sebagai “Haewoojae” yang Korea untuk “tempat untuk mengurangi kecemasan seseorang”. Bagi siapa saja yang membutuhkan sebuah WC, rumah menyediakan bantuan dengan empat toilet mewah. Rumah tersebut dibangun oleh Sim-bebek Jae, ketua panitia dari Pelantikan Majelis Umum Asosiasi Toilet Dunia.

  1.  Rumah Gelembung

rumah-gelembung

Ada-ada saja sebutan nama rumah ini,rumhah ini memang terlihat seperti gelembung –gelembung, letaknya di Cannes , Perancis. Rumah seunik ini adalah hasil rancangan dari arsitek Antti Lovag.

  1. Rumah Jamur

rumah-jamur

Rumah ini mirip sekali dengan tanaman jamur, Rumah ini berbahan dasar terbuat dari kayu pohon. Letakya di Cicinnati. Keunikan rumah ini pun tidak lepas dari design rancangan Terry Brown, Sebuah Profesor yang telah menekuni bidang arsitek selama bertahun-tahun.

  1. Rumah Berjalan

rumah-berjalan

Jika anda ingin berpindah-pindah tempat tidak salahnya mencontek konsep rumah yang satu ini, Rumah stinggi 10 kaki ini digerakan oleh energi solar dan juga angin. Adapun ide pembuatan rumah ini agar menyelamatkan para warga dari banjir dan gempa bumi.Memang rumah yang aneh.

  1. Rumah Iglo

rumah-iglo

Bangunan ini ditumbuhi rumput diatapnya,Rumah ini merupakan cottage yang didirikan di kawasan pesisir pantai Kvivik,Pulau Faroe.

  1. Rumah Stawberry

rumah-strawberry

Melihatnya sangat lucu, rumah ini dinamakan rumah strawberry karena designnya persis dengan buah strawberry. Rumah ini terletak di Tokyo, jepang.

Itulah 14 Model bangunan rumah yang teraneh dan terunik di dunia semoga Bermanfaat.

Sumber : http://eggyariansyah.blogspot.co.id

SHARE