Tips Membuat Pagar Yang Unik Untuk Musim Panas

0
1484
Tips Membuat Pagar Yang Unik Untuk Musim Panas

Tips Membuat Pagar Yang Unik Untuk Musim Panas – Pagar kayu berwarna putih yang biasa sering kita jumpai memang sudah kelihatan sangat mainstream zaman sekarang ini. Namun tidak sedikit yang berpendapat bahwa itu hanya untuk menambahkan  sedikit privasi lebih untuk properti mereka. Namun, banyak juga yang bertanya-tanya, bagaimana cara terbaik untuk membuat pagar halaman lebih tampak nyaman dan hidup. Jika Anda butuh panduan, mungkin tips membuat pagar yang unik ini bisa kamu ikutin dan praktekkan di rumah.

Baca Juga :

  1. Pertimbangkan Bahan

fence-ideas-freshome8

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah Bahan yang akan digunakan. Tidak sedikit orang yang sembarangan memilih bahan dan pada akhirnya tidak bertahan lama dan rusak.  Saat Anda menentukan pilihan, pertimbangkan juga soal budget yang sesuai, tampilan yang ingin di capai dan jumlah pemeliharaan yang diperlukan. Adapun beberapa bahan yang umum digunakan ialah Alumunium, kayu, PVC dan Besi tempah. Kekuatan dan Harga dari masing-masing bahan jelas berbeda, tinggal Anda sendiri yang menyesuaikan dengan budget dan selera Anda.

2. Tandai Pintu Masuk

fence-ideas-freshome3

seperti halnya dengan interior rumah Anda, setiap ruang luar Anda membuat membutuhkan titik fokus. Di mana pagar yang bersangkutan, itu pintu masuk tersebut. Ada berbagai cara untuk menarik mata ke pintu masuk, termasuk: memilih pintu dekoratif, membangun jalur ke ruang angkasa, menanam beberapa bunga berwarna-warni atau membangun teralis.

3. Beri Ruang untuk Tempat Duduk

fence-ideas-freshome5

Anda pasti sudah membayangkan desain akhir Halaman Anda, tetapi jangan sampai Anda dibatasi oleh pikiran tradisional dengan konsep pagar keliling berbentuk persegi. Sekarang ini, pagar rumah bisa di desain dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, sehingga meninggalkan banyak ruang untuk tempat bermain. Salah satu ide yang bisa Anda terapkan ialah dengan meletakkan tempat duduk untuk bersantai. Anda bisa mendiskusikannya dengan kontraktor Anda untuk penataan dan budget yang Anda sanggupi.

4. Beri Pencahayaan

fence-ideas-freshome6

Selain privasi dan estetika, Pagar Anda mungkin bisa di beri fungsi tambahan seperti pencahyaan.  Ini merupakan ide yang sangat berguna jika Anda memiliki kolam renang, tempat duduk dan  ruang makan untuk memastikan Anda dapat menggunakannya setelah matahari terbenam.  Sebelum memilih jenisnya, pertimbangkan estetika dan sumber daya.  Namun jika Anda memikirkan alternatif, lentera atau obor bisa memberikan sumber cahaya yang lembut.

 

SHARE

LEAVE A REPLY