Rumah Star Wars Ini Bakal Dilelang Mulai dari Rp28,28 Miliar!

0
2076
Rumah Star Wars Ini Bakal Dilelang Mulai dari Rp28,28 Miliar!

Rumah Star Wars Ini Bakal Dilelang Mulai dari Rp28,28 Miliar! – Sebuah rumah mewah (mansion) di tengah hutan hujan tropis seluas 70 hektare di Far North Queensland, Australia, mungkin bisa menjadi rumah impian bagi para penggemar Star Wars. Sebab, rumah ini terlihat seperti pesawat luar angkasa dalam sekuel film Star Wars, Millennium Falcon.

Dilansir dari laman Mirror, properti ikonik dari galaksi Australia ini direncanakan akan dilelang kurang lebih mulai dari 1,7 juta poundsterling atau setara Rp28,28 miliar (kurs Rp16.638 per poundsterling).

Baca Juga :

Rancangan rumah bernama Alkira yang bisa membikin Anda menganga ini dirancang oleh arsitek terkenal bernama Charles Wright. Lingkungan sekitar rumah memberikan pemandangan pantai tropis secara eksklusif.

Rumah star wars ini pun mandiri. Sebab, mampu memasok listrik dan air secara sendiri.

Bagian interiornya, terdiri dari sebuah ruang tamu besar dengan udara terbuka yang menghubungkan lima sayap kamar tidur yang menonjol elegan di atas danau. Kamar-kamarnya didominasi fitur kayu secara berjajar dan kamar mandi terbuat dari marmer Chillagoe.

Bagian luar rumah, ada kolam terjun yang nyaman digunakan sebagai alternatif danau atau pantai laut di dekatnya. Ketika berjalan-jalan melaluinya, Anda bisa melihat sejumlah kehidupan tanaman dan pemandangan yang menakjubkan.

Dahulu dibangun pada 2011, dan pernah meraih penghargaan atas arsitekturnya pada 2014.

Sumber : okezone.com

SHARE