Selain Dapur Estetik Kamar Mandi Juga Perlu Sentuhan Estetik

0
108

Selain Dapur Estetik Kamar Mandi Juga Perlu Sentuhan Estetik

Kita semua membutuhkan hunian atau rumah yang dapat memberi ketenangan, kenyamanan, dan jauh dari rasa tertekan. Karena rumah sejatinya adalah tempat beristirahat untuk menghilangkan penat setelah seharian lelah beraktivitas.

Selain dapur, kamar mandi jadi salah satu sudut dalam rumah yang membutuhkan perhatian agar tampak lebih estetik.

Zanru sendiri menawarkan produk kamar mandi dengan desain yang unik dan inovatif, mengutamakan estetika sekaligus fungsionalitas. Berbagai produk Zanru dipamerkan dalam ajang ini, termasuk aksesoris kamar mandi dengan desain modern dan elegan.

Di Indo Build Tech Expo, hadir merek terbaru bernama Zanru yang disebut memiliki deretan aksesoris yang bikin kamar mandi nampak lebih estetik.

Di ajang Indo Build Tech Expo 2024 yang digelar di ICE BSD, 7-11 Agustus 2024 hadir Zanru, brand produk kamar mandi terbaru yang siap menjawab tantangan desain interior modern.

Zanru menawarkan produk kamar mandi dengan desain yang unik dan inovatif, mengutamakan estetika sekaligus fungsionalitas.

Berbagai produk Zanru dipamerkan dalam Indo Build Tech Expo 2024, termasuk aksesoris kamar mandi dengan desain modern dan elegan.

Indo Build Tech Expo ini menjadi kesempatan bagi Zanru untuk memperkenalkan diri kepada pelaku industri konstruksi, arsitek, desainer interior, serta konsumen akhir. Harapannya, Zanru dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia di pasar produk kamar mandi yang kian kompetitif.

Selain Dapur Estetik Kamar Mandi Juga Perlu Sentuhan Estetik

Baca Juga: Ini Alasan Ngontrak Bisa Lebih Cuan daripada Beli Rumah

Selain Dapur Estetik Kamar Mandi Juga Perlu Sentuhan Estetik

Walaupun brand baru, kualitas produk dan layanan purna jualnya tidak perlu diragukan lagi, karena Zanru berada di bawah payung brand PT Surya Pertiwi Tbk, yang telah menjadi distributor terpercaya untuk TOTO, produk papan atas di industri sanitary, fitting dan dapur.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Zanru kepada publik. Dengan desain yang segar dan menarik, kami percaya Zanru akan menjadi komplemen yang baik bagi rangkaian produk kami,” ujar Iwan Tjahjadi, Marketing Director PT Surya Pertiwi Tbk.

Selain menunjukkan keunggulan produk-produk Zanru kepada publik dan para pelaku industri, dalam Indo Build Tech Expo 2024 ini PT Surya Pertiwi Tbk juga menghadirkan smart toilet terbaru besutan TOTO, yakni, Neorest WX dengan design wall-hung, serta Washlet+ yang merupakan smart bidet seat dengan teknologi terbaru.

Tak hanya itu, PT Surya Pertiwi Tbk. turut menghadirkan beberapa brand lainnya untuk melengkapi semua kebutuhan kamar mandi dan dapur, seperti Stiebel Eltron (water heater), Franke (kitchen sink dan appliances), Villeroy & Boch (peralatan kamar mandi), Kaldewei (bathtub), Geberit (flushing cistern), dan lain-lain.