Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018

0
3392
Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018

Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018 – Pada pertengahan tahun ini yaitu 2017, telah dapat di prediksi warna apa yang akan menjadi tren nya untuk desain interior di tahun yang mendatang yaitu 2018. Warna-warna pastel telah mendominasi ruangan sepanjang tahun 2017. maka ini saatnya lah warna gelap akan berani menonjolkan diri.

(baca juga : Tinggalkanlah Warna-Warna yang Sudah Kuno pada Desain Rumah )

Perusahaan Pemasok Cat Global (PPG) ini mengumumkan bahwa hitam akan memenangi persaingan antar warna yang digunakan untuk cat ruangan. Selain untuk dinding , warna hitam ini juga akan di pakai untuk ubin dan furniture. Warna hitam ini akan lebih tampak elegan dan menawan. Ini merupakan konsep untuk karakter kontemporer dan akan menjadi tren kembali pada tahun 2018.

(baca juga : Desain Bathtub Kamar Mandi Terbuka dengan Sinar Matahari Langsung )

Desain dengan warna hitam ini bisa di katakan sebagai rumah yang mewah karena warna hitam memiliki kesan yang elegan dan modern. Setiap Ruangan dapat diaplikasikan dengan warna ini. Selain itu warna ini juga di anggap modern, intim dan menyejukkan. Hitam juga menciptakan keheningan yang diidamkan dunia yang penuh dengan informasi sekarang ini.

Berikut ini Desain Ruangan dan Interior Warna Hitam

Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018 Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018 Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018 Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018 Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018 Warna Hitam Akan Kembali Ramaikan Dekorasi Ruangan Tahun 2018