Selimut Dari Bulu Bebek Seharga Rp 188 Juta? Kok Mahal?

0
246
Selimut Dari Bulu Bebek Seharga Rp 188 Juta? Kok Mahal?

Selimut Dari Bulu Bebek Seharga Rp 188 Juta? Kok Mahal? – Perlengkapan tidur seperti bantal, guling dan selimut tentu wajib dimiliki agar tidur semakin nyaman. Apalagi kalau kamar kamu menggunakan AC, tentu selimut dapat berfungsi sebagai penghangat yang membuat tidur kamu semakin nyenyak dan terhindar dari gigitan nyamuk.

Baca Juga :


Selimut Dari Bulu Bebek Seharga Rp 188 Juta? Kok Mahal?

Selimut Dari Bulu Bebek Seharga Rp 188 Juta? Kok Mahal?

Harga selimut sendiri bervariasi tergantung model dan ukuran. Namun tahukah kamu kalau terdapat selimut seharga 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 188 juta. Loh, kok mahal sekali? Hal tersebut dikarenakan selimut tersebut berisikan bulu dada bebek Eider betina.

Karena kualitas premiumnya, selimut ini sendiri ditargetkan kepada para keluarga yang ingin berinvestasi pada lamanya jangka waktu penggunaan. Menurut salah satu juru bicaranya, beberapa tahun terakhir ini semakin banyak orang yang ingin berinvestasi terhadap kualitas tidur.

“Hal tersebut dapat dilihat dari semakin meningkatnya angka penjualan sarung bantal sutra. Hal itu jugalah yang membuat kami meluncurkan produk baru yang kami percaya dapat meningkatkan kualitas tidur para pelanggan kami,” ujar juru bicara tersebut.

Selimut itu sendiri dapat dibeli melalui toko online John Lewis. Selimut tersebut dibuat oleh Herbert Parkinson dengan ukuran emperor atau 30% lebih besar daripada ukuran king.

Yang membuat selimut ini mahal tentu adalah karena menggunakan bulu dada bebek Eider betina. Bebek Eider sendiri membangun sarang mereka dari bulu lembut yang dipetik dari bulu dada bebek betinanya.

Setelah anak bebek sudah cukup tua dan meninggalkan sarang, barulah bulu tersebut dipanen dengan cara dipetik langsung dengan tangan.

Itulah selimut dari bulu bebek seharga Rp 188 juta. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki selimut dari bulu dada bebek Eider diatas? Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com.

LEAVE A REPLY