Tempat Tidur Tidak Boleh Ada Cermin

0
672
Tempat tidur tidak boleh ada Cermin

Tempat Tidur Tidak Boleh Ada Cermin – Membuat kamar tidur terlihat lebih luas bisa dibantu dengan menggunakan cermin. Tapi, menempatkan cermin di kamar tidur tidak boleh asal-asalan.

baca juga : Penempatan Cermin Menurut Feng Shui

Jika dilihat dari konsep feng shui, penempatan cermin dapat memengaruhi energi ruangan, yang dapat berdampak negatif pada kehidupan.

Para ahli feng shui berkata bahwa “Tempat tidur tidak boleh ada cermin”, karena meletakkan cermin didepan tempat tidur bisa membawa energi negatif.

Berikut ini energi negatif dari cermin yang ada di tempat tidur :

Membuat tidur tidak nyenyak

Menurut para pakar feng shui jika cermin diletakkan didepan tempat tidur dapat menguras energi pribadi. Karena cermin memantulkan semua energi,sehingga mengganggu kenyamanan dan ketenangan saat tidur. Juga dapat membuat tidur jadi tidak nyenyak,pada akhirnya akan menyebabkan insomnia.

Menyebabkan mimpi buruk

Beberapa ahli mengatakan bahwa meletakkan cermin didepan tempat tidur dapat menyebabkan mimpi buruk.

Saat kita tidur di malam hari, jiwa kita meninggalkan tubuh. Dan ketika jiwa kita melihat pantulannya sendiri di cermin, ia menjadi gelisah dan akhirnya menyebabkan mimpi buruk.

Menyebabkan ketidakharmonisan pada pasangan suami istri

Juga dipercaya bahwa menempatkan cermin di depan tempat tidur bisa menyebabkan ketidakharmonisan pada pasangan suami istri atau bisa membuat pernikahan menjadi renggang.

Sudut pandang ilmiah

Seperti yang kita ketahui, perhatian kita secara alami, tertarik pada apa pun yang bergerak, baik yang ada di depan mata kita maupun yang keluar dari sudut mata kita. Oleh karena itu, jika cermin itu ada di sebelah kita atau di depan kita, kita dapat melihat gerakan apa pun dari pantulan cermin itu.

Jadi secara alami dapat membuat kita khawatir atau bahkan mengejutkan kita. Ini terjadi karena kita tidak mengharapkan gerakan di cermin. Karena gerakan cermin yang dipantulkan membuat otak kita terganggu. Akhirnya, gerakan ini mengganggu tidur dan terkadang meningkatkan kecemasan.

Menurut feng shui, sebaiknya cermin yang diletakkan didepan kamar tidur dilepas. Karena cermin didepan kamar tidur selain dapat menyebabkan perselisihan antara suami istri,tidur tidak nyenyak,menyebabkan mimpi buruk juga dipercaya bisa membuat kegagalan dalam berbisnis atau kehancuran finansial. Namum,jika cermin di kamar tidur tidak bisa dipindahkan, sebaiknya ditutup dengan kain sebelum tidur.

SHARE