3 Tips Feng Shui Paling Mendasar Untuk Apartemen Studio

0
627
3 Tips Feng Shui Paling Mendasar Untuk Apartemen Studio

3 Tips Feng Shui Paling Mendasar Untuk Apartemen Studio –¬†Apartemen studio memang tidaklah luas seperti rumah kebanyakan. Namun bukan berarti hal tersebut membuat suasana tinggal di apartemen studio menjadi tidak nyaman.

Dengan menerapkan aturan feng shui pada apartemen studio, tinggal nyaman di apartemen studio bisa terwujud. Tapi apakah dengan konsep apartemen studio yang hanya memiliki satu ruangan dapat menerapkan aturan feng shui?

Tentu bisa! Meski agak menyulitkan, namun anda tetap dapat membuat apartemen studio anda nyaman dihuni dengan menerapkan aturan feng shui seperti dibawah ini.

Baca Juga :


Berikut 3 Tips Feng Shui Paling Mendasar Untuk Apartemen Studio

1. Pintu masuk apartemen

Dalam ilmu feng shui, pintu masuk merupakam lambang mulut chi atau pintu masuk chi kedalam hunian. Pastikan juga agar pintu masuk apartemen studio anda dapat terbuka lebar dan tidak ada yang mengganjal

Usahakan juga agar area di sekitar pintu masuk selalu bersih. Berikan juga penerangan yang cukup di area pintu masuk sehingga ruang terlihat terang saat membuka pintu. Anda juga bisa menambahkan dekorasi atau ornamen seni di area sekitar pintu masuk.

2. Kamar Tidur

Kamar tidur merupakan salah satu ruang paling privasi. Nah sayangnya dengan apartemen studio yang semua dalam satu ruangan, pastilah mengurangi privasi anda. Namun anda bisa tetap nyaman berada di kamar tidur meski tinggal di apartemen studio.

Anda dapat meletakkan gadget dan televisi sejauh mungkin dari tempat tidur. Letakkan juga tanaman hijau di sekitar tempat tidur agar dapat memberikan suasana baru dan meningkatkan mood anda. Dengan melakukan hal tersebut, secara tidak langsung anda telah menciptakan energi positif di apartemen studio anda.

3. Cermin

Dalam ilmu feng shui, cermin dapat memberikan efek luas pada ruangan yang sempit. Selain itu, cermin juga dapat menyerap lebih banyak cahaya di dalam ruang dan membawah energi feng shui air yang dipercaya dapat memberikan kedamaian dan suasana tenang.

Cobalah tempatkan satu cermin besar di salah satu sudut ruangan. Cermin besar juga bisa menangkap cahaya lebih banyak ketimbang jika menggunakan cermin kecil. Penempatan cermin juga perlu diperhatikan. Menurut ilmu feng shui, penempatan cermin terbaik yaitu di arah timur, tenggara, dan area bagua utara apartemen anda.

Itulah 3 Tips feng shui paling mendasar untuk apartemen studio. Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY