Tips Feng Shui Teras Rumah Untuk Membawa Keberuntungan

0
8353
Tips Feng Shui Teras Rumah Untuk Membawa Keberuntungan

Tips Feng Shui Teras Rumah Untuk Membawa Keberuntungan – Ilmu Feng Shui banyak diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak manfaat dari menerapkan ilmu Feng Shui seperti meningkatkan kemakmuran, kesuksesan, keberuntungan dan masih banyak lagi.

Feng Shui sendiri bisa diterapkan dimana saja. Area terpenting dalam ilmu Feng Shui dalam rumah adalah teras rumah karena bagian ini langsung berpengaruh pada energi yang masuk. Jika Feng Shui pada teras rumah sesuai maka anda akan mendapatkan banyak energi positif yang masuk ke rumah anda.


operti Agar Cepat Terjual

Berikut tips Feng Shui teras rumah untuk membawa keberuntungan

1. Aliran energi dalam rumah

Aliran energi dalam rumah perlu diperhatikan. Caranya adalah dengan memastikan agar tangga tidak menghadap ke pintu masuk. Hal ini dapat menghambat laju energi dan menyebabkan aliran energi di rumah menjadi tidak stabil. Untuk mengatasi hal ini, anda dapat meletakkan patung atau tanaman di bagian bawah tangga.

2. Penempatan Cermin

Penempatan cermin perlu diperhatikan. Orang-orang biasanya akan meletakkan cermin pada tembok yang berhadapan atau berlawanan dengan pintu masuk agar ruangan terlihat lebar. Namun sebenarnya hal tersebut salah.

Dalam ilmu Feng Shui, hal ini justru dapat memantulkan energi yang masuk. Anda dapat mensiasatinya dengan membuat lanskap menghadap pintu masuk. Hal ini dapat melancarkan aliran energi serta membuat dinding menjadi lebih luas.

Cermin bisa Anda gunakan sesuai dengan feng shui untuk teras rumah. Gunakan cermin di dinding pada pintu utama yang bisa memantulkan cahaya.

3. Cahaya

Pencahayaan yang bagus dapat menjadi sumber energi positif. Teras rumah juga sebaiknya mempunyai sumber cahaya yang cukup. Anda dapat memasang lampu di teras rumah atau menggunakan tempat lilin pada dinding teras.

4. Warna Zen

Agar energi positif semakin banyak. Anda dapat menggunakan warna yang sesuai dengan aturan Feng Shui untuk teras rumah anda. Anda dapat memilih warna merah yang dapat menarik energi positif maupun warna hitam yang dapat menarik kekayaan.



Nah, bila teras rumah anda sempit dan agak gelap, gunakan warna terang pada lorong masuk anda dan gantung aksesoris yang memiliki warna yang cerah.

5. Kerapian rumah

Teras rumah berperan sebagai tempat transisi antara luar dan dalam rumah. Oleh karena itu kerapian pada  teras rumah harus diperhatikan karena akan mempengaruhi aliran energi yang masuk ke dalam rumah.

Jangan sampai ada benda-benda yang menghalangi aliran energi seperti sandal, sepatu dan lain-lain. Anda juga bisa menyediakan meja konsol untuk meletakkan benda yang tidak dibawa ke dalam rumah.

6. Perkuat energi

Dalam ilmu Feng Shui, kristal dapat memperkuat energi positif. Anda dapat menempatkan kristal pada pintu masuk atau tambahkan gantungan kristal di dalam ruangan yang memiliki tangga yang melintang pada pintu masuk.

Itulah tips Feng Shui teras rumah untuk membawa keberuntungan. Semoga bermanfaat.