Tips Feng Shui untuk Kamar Mandi

0
1287

Tips Feng Shui untuk Kamar Mandi – Desain kamar mandi adalah bagian terpenting dalam desain rumah dan dekorasi menurut Feng Shui karena kamar mandi merupakan tempat dimana air mengalir melalui pipa ke dalam rumah. Kamar mandi melambangkan kekayaan menurut Cina Kuno dalam desain rumah.

Kamar mandi termasuk dalam unsur negatif, sehingga tata peletakan kamar mandi tidak boleh berhubungan langsung dengan ruangan yang memiliki unsur yang berlawanan(positif). Agar terhindar dari hal-hal buruk karena peletakan/ desain kamar mandi yang salah, simak ulasan berikut.


a-dasar-rumah-ber-feng-shui-baik/”>10 Kriteria Dasar Rumah Ber-Feng Shui Baik

  1. Jangan Meletakkan Kamar Mandi di Dekat Kamar Tidur

Sebagai ruangan yang memiliki unsur negatif, kamar mandi sebaiknya tidak di letakkan di dekat kamar tidur. Terlebih kepala ranjang yang menempel atau bersebelahan dengan dinding kamar mandi. Menurut Feng Shui, hal ini diyakini dapat menganggu kesehatan si penghuni.

  1. Penempatan Kamar Mandi di Lantai Atas




Rumah Bertingkat adalah solusi untuk kekurangan Lahan saat sekarang ini. Namun konsekuensinya adalah Anda harus berhati-hati dalam meletakkan ruangn tertentu seperti Kamar Mandi. Hal yang harus di hindari adalah menempatkannya di atas kamar tidur, dapur maupun tempat yang berunsur positif.

  1. Perhatikan Arah Hadap Kamar Mandi

Karena kamar mandi sangat berkaitan dengan jalan, maka Anda harus benar-benar memperhatikan tata peletakannya. Jangan menempatkan closet membelakangi jalan, karena akan membelakangi rejeki. Jangan pula menempatkan closet menghadap ke arah jalan, karena rejeki yang datang akan terbuang ke closet. Satu hal yang juga harus di perhatikan adalah, jangan menempatkan closet berhadapan dengan pintu kamar mandi anda.

Inilah artikel tentang Tips Feng Shui untuk Kamar Mandi. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

LEAVE A REPLY