Tips Untuk Menciptakan Suasana Romantis Pada Kamar

0
4320
tips untuk menciptakan suasana romantis pada kamar
tips untuk menciptakan suasana romantis pada kamar

Tips Untuk Menciptakan Suasana Romantis Pada Kamar – Kamar tidur dirumah menjadi ruangan yang cukup penting untuk didesain karena kamar yang indah akan membuat kualitas tidur semakin baik. Dan bagi kamu yang sudah berpasangan dan menikah, cobalah ciptakan nuansa romantis pada kamar tidur anda. Agar hubungan anda dan pasangan akan menjadi semakin erat dan romantis.

Baca Juga :


Berikut tips untuk menciptakan suasana romantis pada kamar :

1. Pencahayaan
Pencahayaan berpengaruh untuk membuat kamar memiliki suasana romantis, pilihlah pencahayaan yang tidak terlalu terang, remang-remang dan buatlah efek cahaya lebih halus, lampu warna kuning bisa menjadi salah satu pilihan.

2. Gorden
Hal yang dapat menciptakan suasana romantis pada kamar anda selanjutnya ada gorden, pil;ihlah gorden dengan desain yang berkesan, warna yang gelap, yang berfungsi untuk menutup cahaya yang datang dari luar. Kamar yang redup akan menciptakan suasana romantis di kamar anda.

3. Bed Cover
Alas tempat tidur juga berpengaruh dalam menciptakan suasana romantis pada kamar anda, pilihlah alas tempat tidur berbahan sutra atau satin. Karena bahan bahan ini memberikan relaksasi dan kenyamanan tersendiri bagi kamu dan pasangan kamu. Jika sutra dan satin terlalu mahal, anda bisa juga membeli alas tempat tiur berbahan katun satin.

4. Permainan Warna
Warna kamar memberi pengaruh penting dalam membangkitkan nuansa romantis pada kamar tidur anda. Warna warna seperti seperti merah, hitam, putih, biru, mutiara, emas dipercaya dapat membangitkan suasana romantis ditempat tidur anda.

 

SHARE