5 Ide Desain Untuk Rumah Mungil Kamu Semakin Cantik

0
2171
5 Ide Desain Untuk Rumah Mungil Kamu Semakin Cantik

5 Ide Desain Untuk Rumah Mungil Kamu Semakin Cantik – Harga rumah yang selangit sering memupuskan harapan kita untuk memiliki rumah yang luas. Tenang, jangan berkecil hati.

Memiliki rumah yang kecil, bukan berarti tidak bisa membuat rumah yang nyaman dihuni dengan tampilan yang menarik. Ada banyak inspirasi rumah yang bisa Anda tiru.

Berikut 5 ide desain untuk rumah mungil kamu agar semakin cantik.

White and Clean

Mainkan nuansa putih pada rumah Anda. Warna putih akan membuat hunian mungil Anda tampak luas. Untuk membuat suasana tidak terlalu plain Anda dapat mengombinasikan aksen kayu misalnya dengan penambahan lantai parket, dan furnitur kayu.

Penuh Warna

Boleh saja menerapkan warna pada ruang kecil. Untuk bidang yang besar gunakan warna senada. Namun jika Anda ingin menggunakan banyak warna, aplikasikan warna pada benda-benda keci, seperti bangku, bantal, karpet, lukisan dinding, hiasan meja.

Anda bisa menerapkan gaya ruang atap untuk area kamar tidur untuk menambah kesan berbeda sehingga rumah Anda tidak tampak membosankan.

Full Kayu

Coba deh yang menerapkan gaya antimainstream. Desain rumah Anda dengan furniture full kayu. Kombinasikan dengan beberapa furnitur modern. Ini akan menjadikan rumah Anda terlihat unik namun tetap nyaman.

Minimalis

Buat desain minimalis yang lapang, satukan dalam satu area, ini dapat menghemat space. Anda hanya perlu memperhatikan komposisi area.

Saat ini, pengembang perumahan tengah fokus memasarkan hunian berukuran kecil, banyak bonus dan potongan harga yang diberikan. Tertarik mencari hunian baru? Temukan ratusan pilihan dengan harga mulai Rp150 Jutaan di sini.

Baca Juga :

Sumber : okezone.com

SHARE