Warna Keramik Lantai Teras Menarik

0
1128
Warna Keramik Lantai Teras Menarik

Warna Keramik Lantai Teras yang Menarik – Keramik lantai teras merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membangun rumah. Karena pemilihan warna keramik lantai teras juga berpengaruh terhadap keindahan rumah. Pemilihan Warna keramik yang tepat dan menarik akan terlihat indah, dan dapat menciptakan perasaan menyenangkan di rumah Anda.

baca juga : Rekomendasi Desain Rak Piring kecil

Berikut ini warna keramik lantai teras yang menarik dan cantik, yang bisa menjadi pilihan adalah :

Warna Putih

Keramik warna putih banyak digunakan karena warna putih bersifat netral dan cocok dengan konsep rumah manapun. Warna putih memiliki efek estetika yang sederhana, minimalis, bersih dan cerah. Warna putih ini cocok untuk ruangan apa pun dan dekorasi rumah apa pun. Warna putih ini bisa dipadukan dengan abu-abu dan hitam dalam konsep monokrom.

Warna Hijau

Memilih green ceramic untuk konsep rumah natural. Warna hijau ini memberikan efek sejuk, indah, natural dan menenangkan. Warna hijau ini bisa digunakan pada keramik di teras dan ruang lainnya. Konsep rumah bernuansa asri cocok dipadukan dengan ubin keramik berwarna hijau. Pemilihan warna hijau sendiri juga harus bisa disesuaikan dengan konsep rumah yang Anda gunakan, misalnya warna hijau kalem seperti hijau mint, hijau sage dan hijau tua.

Warna Krem

Jika anda memilih konsep rumah minimalis, sangat tepat untuk memilih keramik dengan warna krem ​​ini. Rumah dengan warna krem ​​ini memiliki kesan elegan dan natural. Warna beige juga serasi dengan konsep rumah lainnya, karena beige memberikan ketenangan.

Warna Abu-abu

Warna abu-abu ini akan terkesan kesan mewah dan elegan. Konsep rumah yang cocok untuk warna abu-abu ini adalah Jepang, industrial, minimalis dan modern. Bisa dipadukan dengan warna lain karena warna abu-abu ini bersifat netral dan tidak mencolok.

Warna Coklat

Bila konsep rumah adalah hunian tropis dan sederhana, Anda bisa memilih warna keramik coklat. Warna coklat ini memberikan kesan hangat, aman dan nyaman, warna coklat ini dapat dipadukan dengan motif kayu agar lebih natural.

Warna keramik yang diuraikan di atas, bisa Anda terapkan di teras rumah Anda. Sesuaikan warna keramik dengan konsep yang Anda gunakan pada rumah anda, karena jika serasi maka rumah Anda akan terlihat lebih indah dan menarik. Perhatikan setiap detail interior dan eksterior untuk menjadikan rumah impian Anda semakin baik dan menarik.

SHARE