Yang Harus Di Perhatikan Para Gen Z Sebelum Membeli Rumah

0
134
Yang Harus Di Perhatikan Para Gen Z Sebelum Membeli Rumah

Yang Harus Di Perhatikan Para Gen Z Sebelum Membeli Rumah – Membeli rumah dengan hasil usaha sendiri tentu merupakan dambaan dan impian semua orang , terutama para Gen Z selain bisa membanggakan kedua orang tua juga merupakan kepuasan tersendiri.

Eitss tapi jangan terburu-buru, tetap harus di pertimbangkan dan di perhatikan terlebih dahulu sebelum membeli rumah,supaya tidak salah pilih dan menyesal di kemudian hari.Owner Bright Eight Group, Mohammad Yusuf Wuisan menuturkan, anak muda yang ingin mewujudkan tempat tinggal impian harus bijaksana dalam mengambil keputusan.

Dia mengatakan ada beberapa tips membeli rumah yang wajib kau ketahui agar tidak salah pilih.

Yang Harus Di Perhatikan Para Gen Z Sebelum Membeli Rumah

1. Sesuaikan dengan Kondisi Finansialmu

Kamu terlebih dulu harus mengetahui kondisi finansialmu. sebelum membeli rumah. Calon pembeli properti juga harus membuat rencana jangka waktu pembelian hunian.

Hal ini dapat memudahkanmu dalam menentukan besaran alokasi gaji untuk pelunasan uang muka dan cicilan bangunan tempat tinggal. Pastikan beli bangunan tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansialmu.

2. Pastikan Lokasi Strategis, Nyaman, Aman dan Asri

Lokasi strategis adalah salah satu alasan kuat untuk membeli rumah. Akses angkutan umum mudah, sekolah yang dekat serta fasilitas rumah sakit yang tidak terlalu jauh.

Selanjutnya, pastikan keamanan lokasi tempat tinggal. Jangan sampai kamu membeli tempat tinggal di daerah yang rawan banjir atau tanah longsor. Selanjutnya yaitu keindahan kompleks perumahan dan keasriannya.

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/panduan-feng-shui-untuk-tahun-keberuntungan-naga/

SHARE