Rejeki Shio 2016 – Tahun Monyet Api

0
2627
Rejeki Shio 2016 – Tahun Monyet Api

Rejeki Shio 2016 – Tahun Monyet Api – Peruntungan Shio 2016 tentu sangat menarik karena kita memasuki tahun baru Imlek 2016. Shio adalah simbol binatang yang dikenal melambangkan tahun kelahiran seseorang. Dalam perhitungan Feng Shui dan BaZi, simbol binatang tersebut hanya sebagai lambang dari elemen, misalnya untuk menunjukkan waktu (digunakan dalam penyebutan atau penentuan tahun, bulan hari, dan jam), tidak berhubungan dengan sifat dari binatang tersebut.

Shio yang dikenal di masyarakat umum, hanya berdasarkan tahun kelahiran, berarti adalah hanya 1/8 (12.5%) dari peta kelahiran seseorang. Oleh karena itu, ramalan peruntungan shio bisa dikatakan bersifat sangat umum. Tidak semua orang yang bershio sama akan mengalami kemalangan atau keberuntungan yang sama persis.

Baca juga : 5 Artis Ini Ngetop, Kaya, dan Hobi Berinvestasi Properti

Untuk keakuratan analisis peruntungan seseorang secara khusus, akan lebih baik berdasarkan data lengkap kelahiran (tempat/tanggal & jam lahir) menggunakan analisis BaZi / ZiWei dikombinasikan dengan analisis Feng Shui untuk keberuntungan bangunan tempat seseorang berada.

Namun berdasarkan banyaknya permintaan, berikut analisis peruntungan shio 2016 secara umum. Hal yang akan dijabarkan di bawah, hanya sebagai bacaan hiburan atau informasi ringan, secara umum potensi apa saja yang akan dihadapi. Tetap semangat dan optimis menghadapi tahun 2016 ! Semoga bermanfaat

Peruntungan Shio Tikus

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Tikus, Tahun Monyet Api adalah tahun yang baik dalam karir dan keuangan. Bagi yang berkarir, akan mendapatkan kepercayaan dari atasan sehingga akan mendapatkan tanggung jawab lebih dan penghargaan. Bagi Anda yang berbisnis bisa mengembangkan bisnis karena akan ada peluang kerja sama atau bertemu dengan investor. Namun di balik keberhasilan Anda, disarankan untuk tetap rendah hati dan berhati-hati dengan ucapan. Untuk urusan asmara, usahakan untuk lebih menunjukkan perasaan dengan pasangan dan lebih pengertian agar terhindar dari konflik yang tidak perlu.

Peruntungan Shio Kerbau

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Kerbau, Tahun Monyet Api akan lebih baik dari tahun Kambing Kayu yang penuh tantangan. Akan ada peningkatan dalam keberuntungan secara pribadi dan dalam hal keuangan. Selalu akan ada peluang untuk diberi kemudahan dalam melewati tantangan, baik dalam hal pekerjaan, karir, atau studi. Gunakan kesempatan baik ini untuk mengembangkan diri. Dalam hal asmara, bagi yang berpasangan, ada potensi tahun yang baik untuk menikah dan adanya keharmonisan yang lebih baik. Bagi yang single, akan lebih aktif dalam pergaulan mencari jodoh.

Peruntungan Shio Macan

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Macan adalah penuh tantangan. Karena adanya clash/ciong di tahun Monyet Api, diri akan cenderung mengalami tekanan atau stress. Ada peluang diri sibuk tidak menentu, banyak mobilitas, tetapi belum tentu sepadan dengan pendapatan yang diterima. Juga ada potensi terjadinya pindah tempat tinggal atau tempat kerja, atau pindah pekerjaan. Walau demikian, terkadang perlu perubahan atau tantangan untuk menjadi lebih baik. Kurangi mobilitas yang tidak penting karena ada potensi kecelakaan, kurangi berkendara sendiri, pastikan diri & kendaraan sehat saat berpergian. Hindari olah raga ekstrim berbahaya. Di tahun ini juga tidak direkomendasikan untuk bekerja sama bisnis dengan orang lain, mencari aman dalam hal bisnis atau investasi. Kuncinya adalah kelola stress, lebih bertoleransi & hindari konflik, bijak dalam menyikapi masalah, dan gunakan solusi Feng Shui yang disarankan. Dalam urusan asmara, kelola emosi agar stress pikiran tidak membawa pengaruh negatif dalam hubungan.

Peruntungan Shio Kelinci

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Kelinci, usaha dan kerja keras akan memberikan peluang bagus. Dalam karir/keuangan, jika diri bisa menunjukkan kepiawaian dalam hal manajemen atau berprestasi, akan ada potensi untuk mendapatkan promosi atau peningkatan jabatan/tanggung jawab. Promosi atau peningkatan jabatan akan membuat diri memiliki reputasi yang baik serta peningkatan pendapatan. Dalam hal asmara, ada peluang diri memiliki pengagum rahasia. Sehingga bagi yang masih single bisa memperluas pergaulan sosial agar kesempatan jodoh terbuka lebih lebar. Bagi yang berpasangan, meski sibuk bekerja, jangan lupa untuk luangkan waktu dengan pasangan.

Peruntungan Shio Naga

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Naga berpeluang untuk berkreasi out of the box. Di tahun Monyet Api, diri memiliki produktivitas, memiliki lebih banyak ilham dan kreativitas untuk berkarya. Dengan usaha dan prestasi atas produktivitas tersebut, diri akan mendapatkan promosi atau peningkatan pendapatan. Jangan takut untuk melakukan riset, kembangkan, mapankan, dan laksanakan ide Anda untuk berkarya. Dalam hal asmara, bagi yang single akan lebih aktif untuk mencari pasangan. Bagi yang telah berpasangan, diri akan menjadi lebih terbuka dalam komunikasi dan lebih kreatif dalam usaha menghargai pasangan.

Peruntungan Shio Ular

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Ular membutuhkan kewaspadaan. Di tahun Monyet Api, hal baik dan buruk berpotensi untuk datang bersamaan. Kuncinya adalah lebih berhati-hati dan jeli dalam menilai keadaan, lebih bermain aman. Tidak disarankan untuk berspekulasi atau memulai kerja sama bisnis di tahun ini. Disarankan berhati-hati dalam mobilitas, kurangi berpergian yang tidak penting, dan membeli asuransi travel jika akan melakukan perjalanan jauh. Untuk asmara ada potensi ketidakharmonisan, kelola stress dan berpikir sebelum bertindak, lebih toleransi agar terhindar dari konflik.

Peruntungan Shio Kuda

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Kuda, meski akan ada peluang baik yang datang, diri tetap tidak boleh lengah. Diri akan memiliki potensi untuk mendapatkan peluang bisnis/partnership, namun di sisi lain juga ada potensi kehilangan uang. Berhati-hati jika hendak berpartner dalam bisnis, pastikan perjanjian hitam di atas putih jelas. Waspada menjaga barang berharga milik diri, dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan, terutama dalam membeli sesuatu atau melibatkan banyak uang. Ada potensi diri mengalami luka, sakit, atau operasi; baik karena masalah kesehatan atau resiko perjalanan. Jalankan gaya hidup sehat meski diri sibuk mencari uang dan berhati-hati dalam perjalanan. Dalam asmara, akan ada saingan, tingkatkan kualitas diri dan komunikasi dengan pasangan.

Peruntungan Shio Kambing

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Kambing cukup bersinar cerah. Dalam pergaulan, di tahun Monyet Api ini diri akan terlihat lebih menarik. Ini bagus bagi yang masih single untuk mencari kesempatan jodoh. Tingkatkan kualitas diri agar pergaulan sosial semakin luas, sehingga diri bisa berpotensi mendapatkan peluang bisnis dari pergaulan tersebut. Disarankan tetap bijak dalam memilih lingkup pergaulan, meski kepopuleran akan membawa peruntungan dalam keuangan. Bagi yang telah berpasangan, alokasikan waktu dengan baik antara waktu sosial pergaulan dan waktu untuk pasangan atau keluarga, pastikan seimbang agar hubungan tetap harmonis.

Peruntungan Shio Monyet

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Monyet, disarankan gigih menghadapi tantangan. Meskipun ada ketidakharmonisan di tahun Monyet Api, diri tetap memiliki peluang untuk mencapai keberhasilan. Dalam studi / karir / bisnis, diri mungkin akan menghadapi tantangan yang menghambat, tetapi jika bisa dilewati dengan kerja keras dan kegigihan, Anda akan mendapatkan imbalan yang baik. Pencapaian dengan kerja keras bisa mendapatkan reputasi atau keuangan yang baik. Kuncinya adalah rileks, kelola stress dan tetap bijak pada saat menghadapi tantangan. Selain kesehatan mental, kesehatan fisik juga perlu diperhatikan. Hindari perjalanan/mobilitas yang tidak penting, kurangi berkendara sendiri. Dalam asmara, diri berpeluang memperluas pergaulan, sehingga memiliki peluang terbukanya jodoh bagi yang single. Bagi yang berpasangan, lebih sabar dan bijak, hindari konflik, karena diri tidak berpikir jernih saat stress.

Peruntungan Shio Ayam

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Ayam, meski beruntung tetap harus bisa mengendalikan diri. Diri memiliki peruntungan yang baik dalam keuangan, berpeluang untuk mendapatkan dukungan atau bantuan dalam bisnis / karir. Saat diri dalam kesulitan, akan ada yang datang untuk membantu. Di satu sisi, tetap ada potensi kehilangan uang sehingga disarankan untuk selalu memastikan dengan jelas setiap peluang kerja sama, pastikan diri selalu tetap terkendali bertindak sesuai peraturan. Diri cukup beruntung dalam hal asmara terutama bagi yang single, meski akan ada persaingan. Bagi yang telah berpasangan, juga akan mendapatkan persaingan, selalu berhati-hati dan berusaha mengendalikan diri.

Peruntungan Shio Anjing

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Anjing, diri akan memiliki peluang untuk menjadi lebih produktif. Diri bisa berkarya lebih banyak, mampu menghasilkan dan mengejar prestasi. Peluang ini jika digunakan dengan baik, diri bisa mendapatkan reputasi dan keuangan baik. Namun di satu sisi, diri disarankan untuk mengendalikan ucapan dan tindakan, terutama jika berurusan dengan peraturan atau hukum. Dalam hal asmara, ucapan bisa membuat masalah, bijaklah dalam bertindak agar hubungan tetap harmonis.

Peruntungan Shio Babi

Peruntungan Shio 2016 bagi yang bershio Babi, Tahun Monyet Api turut membawa ketidakharmonisan bagi diri. Diri mungkin akan mengalami hambatan atau tekanan yang membuat diri tidak berpikir dengan jernih sehingga bertindak ceroboh. Kelola stres dan selalu berhati-hatilah terutama dengan ucapan dan barang berharga milik diri. Namun, jika tantangan dilewati dengan gigih, meskipun belum tentu mendapatkan imbalan yang setimpal, diri akan merasa puas telah mencapai sesuatu. Dalam hal asmara, direkomendasikan untuk lebih perhatian dan sensitif pada perasaan pasangan, berusaha lebih keras untuk berkomunikasi dengan baik.

Apapun Shio Anda, Anda tetap berpeluang meningkatkan peruntungan dengan melakukan pengaturan Feng Shui tahunan pada rumah / tempat usaha / kantor / ruang kerja / ruang tidur Anda di tahun 2016 ini.