10 Gambar Gokil Kendaraan dengan Muatan Berlebih di Jalanan

0
555
10 Gambar Gokil Kendaraan dengan Muatan Berlebih di Jalanan

10 Gambar Gokil Kendaraan dengan Muatan Berlebih di Jalanan – Banyak banget hal-hal gokil yang terjadi di jalan raya gengs. Di jalan raya kita bisa nemuin hal yang gak mungkin jadi mungkin. Contohnya yang mau gue bahas ini gengs. Banyak banget kendaraan dengan muatan berlebih yang nekat jalan. Muatan berlebih yang gue maksud itu emang luber gak ketulungan gengs. Nah berikut ini gue mau kasih tau ke kalian beberapa penampakan gambar gokil yang memperlihatkan kendaraan dengan muatan berlebih. Kaya apa gokilnya? Cekidot gengs! πŸ˜€

1. Bajaj ngangkut kulit kelapa

Sumber: www.funnfun.in
Sumber: www.funnfun.in

Buset.. itu bajaj bisa jalan gak yaa? Ngomong-ngomong, bajaj-nya sama kaya model di Indonesia lho itu. πŸ˜€

2. Delman Overload

Sumber: bajiroo.com
Sumber: bajiroo.com

Buset yang punya cuma mangap doang diatas. Berat-beratin si kuda aja nih! πŸ˜€

3. Sepeda ngangkut styrofoam

Sumber: Bajiroo.com
Sumber: Bajiroo.com

Styrofoam emang enteng sih gengs. Tapi yang bener aja, masa mentang-mentang enteng jadi sebanyak itu? Kalo ada angin kenceng dikit langsung jatoh tuh πŸ˜€

4. Bus bawa motor

Sumber: Askideas.com
Sumber: Askideas.com

Buset! kalo pulang kampung motor gausah dibawa juga keleus! πŸ˜€

5. Motor bawa orang se bus

Sumber: Bajiroo.com
Sumber: Bajiroo.com

Kebalikan yang nomor 4, ini foto nunjukkin ada motor yang sanggup bawa orang satu bus! Tapi itu yang bawa siapa yaa? Kakinya gak ada yang napak, gimana mau bawa motor? πŸ˜€

6. Motor bawa orung (orang kaya karung)

Sumber: Bajiroo.com
Sumber: Bajiroo.com

Okee juga siih.. yang bonceng cuma 1, tapi yakali yang naik segede gitu. Sama aja 10 bocah itu! πŸ˜€

7. Mobil ditarik kuda

Sumber: www.pinterest.com
Sumber: www.pinterest.com

Aduuuhh paak..pak.. Gak kesian apa sama kudanya? πŸ˜€

8. Motor bawa ember segunung

Sumber: Bajiroo.com
Sumber: Bajiroo.com

Pantes spionnya gak dipasang, gimana ngeliat belakangnya juga?! Orang ketutupan embernya πŸ˜€

9. Truk bawa truk bawa truk bawa mobil

Sumber: www.funnfun.in
Sumber: www.funnfun.in

Selera humor supirnya patut diacungi jempol nih gengs! Usahanya juga lumayan hahaha. πŸ˜€

10. Gatau bawa gatau

Sumber: Askideas.com
Sumber: Askideas.com

Gimana reaksi lo kalo ketemu barang berjalan segede gini? Ngeri sih pasti. Ini gak ketauan mobil apa truk, bawa barang gede banget. Bayangin tingginya berapa kali orang dipinggir jalan tuh? πŸ˜€

Nah itu tadi penampakan gambar gokil dari kendaraan bermuatan lebih di jalan raya. Menurut kalian mana yang paling gokil gengs? πŸ˜€

Inilah artikel tentangΒ 10 Gambar Gokil Kendaraan dengan Muatan Berlebih di Jalanan. Semoga dapat menghibur anda.

baca juga : Rumah Berjalan ide yang aneh tapi brilian

Sumber : dagelan.co

LEAVE A REPLY