3 Cara Mudah Supaya Rumah Terbebas Dari Polusi

0
294
3 Cara Mudah Supaya Rumah Terbebas Dari Polusi

3 Cara Mudah Supaya Rumah Terbebas Dari Polusi – Mungkin banyak diantara kalian yang tidak tahu bahwa indoor pollution lebih besar daripada outdoor pollution. Hal tersebut terungkap berkat beberapa penelitian yang dilakukan. Bahkan angka kematian yang disebabkan oleh indoor pollution mencapai 2,8 juta/tahun.

Hasil tersebut membuktikan bahwa berada di dalam rumah bukan berarti kamu aman dari kuman, bakteri, ataupun virus sekalipun. Lantas apa yang harus dilakukan? Nah, kamu bisa melakukan beberapa hal untuk memastikan rumah kamu terbebas dari polusi seperti di bawah ini. Penasaran? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut 3 cara mudah supaya rumah terbebas dari polusi

Tersedia ventilasi yang cukup

Rumah yang tidak memiliki ventilasi yang memadai berpotensi meningkatkan polusi di dalam rumah. Tak main-main, polusi udara bahkan bisa meningkat lima hingga sepuluh kali lipat dari polusi di luar rumah.

Ventilasi udara memang sangat penting keberadaanya di rumah. Hal tersebut karena dengan adanya ventilasi, udara dapat mengalir dengan lancar dan pergantian udara di dalam rumah semakin lancar. Dengan begitu, rumah akan selalu mendapatkan pasokan udara segar.

Letakkan tanaman hijau

Buat kamu yang ingin cara yang lebih gampang, tanaman hijau bisa menjadi solusinya. Meletakkan tanaman hijau di dalam rumah bisa menjadi cara jitu untuk mengurangi polusi udara di dalam rumah.

Sebisa mungkin, usahakan setiap ruangan di rumah memiliki tanaman hijau. Melalui tanaman hijau, polusi di dalam rumah akan tersaring dan diubah menjadi udara segar yang dapat menyebar ke seluruh ruangan di rumah.

Gunakan penjernih udara

Bila rumah kamu tidak memungkinkan untuk memiliki ventilasi ataupun tanaman hijau, cara terakhir yang bisa dilakukan adalah menggunakan alat penjernih udara dengan teknologi plasmacluster. Penjernih udara atau lebih sering disebut air purifier merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk menjernihkan udara di dalam ruangan.

Air purifier dengan teknologi plasmacluster memungkinkan kamu untuk menghadirkan udara segar layaknya udara di pegunungan dan hutan karena memiliki jumlah ion positif dan ion negatif yang seimbang.

Itulah 3 cara mudah supaya rumah terbebas dari polusi. Semoga bermanfaat! Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com.

SHARE

LEAVE A REPLY