Begini Tips Feng Shui Agar Usaha Untung! Ruko Diatas Jalan?

0
3100
Begini Tips Feng Shui Agar Usaha Untung! Ruko Diatas Jalan?

Begini Tips Feng Shui Agar Usaha Untung! Ruko Diatas Jalan? – Jika berbicara tentang ruko atau rumah toko, tentu yang langsung terbayang adalah sebuah bangunan berbentuk persegi panjang bertingkat. Lokasinya pun kebanyakan berada di pinggir jalan. Sesuai namanya, ruko sendiri banyak digunakan sebagai tempat usaha baik itu sebagai toko, gudang, maupun kantor.

Namun tak sedikit juga yang menjadikan ruko sebagai tempat tinggal. Dalam membangun usaha di ruko, tentu banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satu hal yang bisa diterapkan pada ruko adalah ilmu feng shui.


quot;https://blog.rumahdewi.com/cara-membersihkan-lemari-dapur-dari-kayu-secara-efisien/” target=”_blank” rel=”noopener noreferrer”>Cara Membersihkan Lemari Dapur Dari Kayu Secara Efisien

Begini Tips Feng Shui Agar Usaha Untung! Ruko Diatas Jalan?

Menurut aturan feng shui, bangunan ruko yang berada di atas atau lebih tinggi dari jalan raya bisa membuat bisnis lebih untung dan lancar loh. Posisi bangunan ruko yang berada di atas atau lebih tinggi dari jalan raya dapat memberikan keamanan bagi pemilik atau orang yang datang.

Seperti bebas dari banjir dan sebagainya. Tentu ruko yang berada di atas atau lebih tinggi dari jalan akan lebih menguntungkan daripada ruko yang lebih rendah dari jalanan. Namun ketinggian ruko dari jalan juga harus diperhatikan. Bukan berarti ruko yang kelewat tinggi berarti lebih baik.

Jika ruko kelewat tinggi, maka bukan keuntungan yang datang. Hal tersebut lantaran orang-orang akan enggan untuk mampir ke toko karena harus melalui tangga atau tanjakan yang terlalu tinggi. Apalagi kalau harus menaikinya sambil membawa barang yang berat.



Dalam aturan feng shui, penempatan ruko yang kelewat tinggi dapat mengundang musibah atau kebangkrutan dalam usaha. Oleh karena itu, sebelum membeli atau menyewa ruko, alangkah baiknya untuk mengecek dahulu unit ruko tersebut.

Pastikan bahwa ruko berada di atas atau lebih tinggi dari jalanan. Namun kamu harus lebih teliti sebab dalam beberapa kasus, terdapat ruko yang sebenarnya lebih rendah dari jalanan, namun hal tersebut tertutupi atau terkamuflase oleh desain ruko yang sengaja dibuat agar ruko terlihat lebih tinggi dari jalanan.

Itulah tips feng shui agar usaha untung. Semoga bermanfaat! Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com.

SHARE