Begini Nih 4 Tips Bercinta di Rumah Sempit

0
2636
Begini Nih 4 Tips Bercinta di Rumah Sempit

Begini Nih 4 Tips Bercinta di Rumah Sempit – Tinggal di rumah sempit atau kontrakan pada awal-awal masa pernikahan merupakan hal yang biasa. Selagi anda mengumpulkan dana untuk membeli rumah baru bersama pasangan.

Namun tentu ada hal yang harus anda perhatikan jika tinggal di kontrakan atau rumah sempit. Apalagi rumah kontrakan anda tersebut menempel langsung dengan kontrakan lainnya. Sedikit saja suara berisik akan membuat tetangga anda mendengar anda.

Nah, kalau sudah begitu tentu akan sedikit mengganggu kehidupan setiap suami istri apalagi untuk urusan ranjang. Yang ada malahan kedengaran tetangga sebelah. Pastinya anda  tidak mau hal tersebut terjadi bukan?

Namun tidak perlu khawatir karena anda dapat mengikuti beberapa tips dibawah ini agar kehidupan seks anda tetap lancar meski tinggal di rumah sempit.

Baca Juga :


Berikut 4 Tips Bercinta di Rumah Sempit

1. Lakukan dibawah

Untuk menghindari suara yang berlebihan atau keras, sebaiknya lakukan dibawah atau di lantai. Jika merasa kurang nyaman, anda bisa letakkan kasur di bawah untuk sementara.

Sebab jika anda melakukannya diatas ranjang, pasti akan menghasilkan suara decitan. Anda tidak mau bukan ketika sedang panas-panasnya, tetangga harus mendengar suara decitan ranjang. Bisa malu banget tuh!

2. Buat ruang yang lapang

Jika anda tinggal di kontrakan atau rumah sempit, biasanya tidak akan terlalu penuh dengan barang. Oleh karena itu, bercinta tidak melulu harus dilakukan di kamar sempit yang pastinya dapat menghasilkan suara lebih berisik.

Anda dapat melakukannya di ruang keluarga beralaskan karpet agak terbal ditambah dengan bantal dan selimut. Untuk menambah suasana romantis, anda dapat mematikan lampu dan nyalakan lampu pijar.

Cari rumah dijual di Medan? Ayo Klik disini untuk berbagai pilihan rumah murah di Medan.

3. Putar musik lembut

Memutar musik lembut juga bisa menjadi salah satu trik selama bercinta. Musik lembut berfungsi untuk meredam suara desahan anda dan menambah suasana romantis.

Usahakan juga untuk tidak memutar musik terlalu kuat. Pastikan saja volume musik anda dapat menutupi suara desahan anda dan pasangan. Pasalnya tembok kontrakan biasanya tipis sehingga terkadang tetangga dapat mendengar apa yang sedang anda lakukan.

4. Lakukan di jam tertentu

Carilah waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan bercinta. Bercinta dipagi hari tidak dianjurkan karena biasanya orang-orang sudah bersiap untuk menjalankan aktivitasnya.

Jika anda melakukan hubungan suami-istri pada pagi hari, dikhawatirkan akan cukup mengganggu anda karena suara yang berisik. Alangkah baiknya melakukan kegiatan bercinta pada malam hari, misalnya jam 10 atau 11 malam.

Itulah 4 Tips Bercinta di Rumah Sempit yang dapat anda coba. Semoga bermanfaat!