5 Artis Ini Ngetop, Kaya, dan Hobi Berinvestasi Properti

0
914
5 Artis Ini Ngetop, Kaya, dan Hobi Berinvestasi Properti

5 Artis Ini Ngetop, Kaya, dan Hobi Berinvestasi Properti – Profesi artis tentunya bisa menjadi jaminan menjadi kaya dengan ketenarannya yang kerap dibayar mahal untuk sekali tampil di muka umum. Namun banyak kalangan artis Indonesia yang tidak hanya mengandalkan kepopulerannya untuk menjadi kaya raya. Mereka juga berinvestasi untuk membiakkan kekayaan dan salah satunya adalah di bisnis properti.

Cukup banyak artis yang menjadikan properti untuk menggelembungkan kekayaannya mulai dari sekadar berinvestasi pada rumah kos hingga vila mewah. Berikut beberapa artis yang berbisnis properti yang berhasil dihimpum housing-estate.com.

Ayu Ting Ting

xayu-tingting-2-jpg-pagespeed-ic-efut_qvvbs

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting boleh jadi sudah sangat ngeh dengan gurihnya bisnis properti. Setelah memiliki vila di Puncak, ibu satu orang anak ini juga mengembangkan kontrakan atau rumah kos di sekitaran rumahnya di Depok. Tidak tanggung-tanggung, Ayu berencana membangun 100 kamar kos.

Baca juga : Penting kah Punya Rumah Sendiri ?

“Namanya juga orang Betawi, bisnis kontrakan itu kan nggak ada matinya. Selain bisnis jalan, ini juga bisa berkontribusi untuk perekonomian di Depok, gaya kan. Boleh deh disebut raja apa ratu kontrakan gitu, he-he-he,” ujarnya dikutip dari sebuah acara televisi.

Rossa

xrossa-jpg-pagespeed-ic-bmjpsgai7p

Rossa

Selain memiliki bisnis karaoke, Rossa menginvestasikan penghasilannya sebagai artis maupun dari bisnisnya ke sektor properti. Keseriusan Rossa dengan bisnis properti ditunjukannya dengan membeli vila mewah di kawasan wisata terindah di Indonesia yaitu Raja Ampat, Papua Barat. Rossa menyatakan belum terlalu paham dengan keuntungan yang bisa diraih dari properti yang dibelinya ini, tapi ia meyakini kalau berinvestasi di bidang properti tidak akan merugi.

Titi Kamal

xtiti-kamal-jpg-pagespeed-ic-fv_9zqsne9

Titi Kamal

Sebelum berbisinis properti, Titi Kamal sudah cukup sukses dengan bisnis kulinernya yang telah berhasil membuka cabang di berbagai kota. Bisnis propertinya diawali dengan membeli apartemen di Jakarta untuk menambah aset kekayaannya. Saat ini apartemen yang dimilikinya sudah menyebar ke Bandung selain ia juga memiliki 2 vila mewah di Bali.Raffi Ahmad

xraffi-ahmad-jpg-pagespeed-ic-qbvhfet3mm

Raffi Ahmad

Aset properti milik Raffi Ahmad terbilang cukup banyak selain koleksi mobil mewahnya. Raffi sudah cukup lama memindahkan kekayaannya dalam bentuk properti dan saat ini sekurangnya suami dari Nagita ini memiliki 13 unit apartemen, rumah, dan beberapa vila di Bali dan Kepulauan Seribu. Raffi menyebut bisnis properti lebih memberikan hasil keuntungan yang lebih pasti dan cepat sehingga ia juga mulai mengurangi investasi di bidang mobil mewah dan memperbesar untuk bisnis properti.

Nikita Willy

xnikita-willy3-jpg-pagespeed-ic-rqrn9gencd

Nikita Willy

Artis muda cantik ini juga telah memiliki beberapa unit apartemen, kaveling, hingga rumah mewah. Nikita merasa lebih aman menginvestasikan kekayaan di bidang properti yang disebutnya tidak akan pernah rugi. Bukan hanya membeli, ia juga membangun rumah tinggalnya di Bekasi dengan spesifikasi yang mewah yang diyakininya juga akan meningkatkan harga jualnya.

Inilah artikel tentang 5 Artis Ini Ngetop, Kaya, dan Hobi Berinvestasi Properti.

sumber : http://www.housing-estate.com

LEAVE A REPLY