5 Barang Yang Sebaiknya Tidak Disimpan di Bawah Tempat Tidur

0
955
5 Barang Yang Sebaiknya Tidak Disimpan di Bawah Tempat Tidur

5 Barang Yang Sebaiknya Tidak Disimpan di Bawah Tempat Tidur – Mungkin banyak dari kamu yang memanfaatkan bawah tempat tidur sebagai tempat untuk menyimpan berbagai barang. Biasanya mungkin karena kurangnya tempat untuk menyimpang barang yang dimiliki.

Namun seringkali bagian bawah tempat tidur dipenuhi dengan barang-barang hingga menumpuk. Perlu diketahui, tidak semua barang cocok untuk disimpan di bawah tempat tidur. Apalagi bagi kamu yang menerapkan feng shui pada hunian.

Lantas barang apa saja sih yang sebaiknya tidak disimpan di bawah tempat tidur menurut feng shui? Yuk simak langsung berikut ini!



Baca Juga :


5 Barang yang sebaiknya tidak disimpan di bawah tempat tidur

Koper kosong

Buat kamu yang jarang bepergian, biasanya pasti akan kebingungan dalam menyimpan koper kosong. Apalagi kalau sudah tidak memiliki ruang penyimpanan lagi. Alhasil bawah tempat tidur menjadi pilihan terakhir untuk menyimpan koper kosong.

Namun sebaiknya koper kosong tidak disimpan di bawah tempat tidur karena akan membuat tempat tidur menjadi sempit.

Kotak penyimpanan tanpa roda

Kotak penyimpanan tanpa roda yang disimpan di bawah tempat tidur akan menyulitkan kamu ketika ingin menariknya keluar. Maka dari itu, jangan simpan kotak penyimpanan tanpa roda di bawah tempat tidur.

Sweater dan jaket tebal

Mungkin tidak semua dari kalian membutuhkan sweater atau jaket tebal karena tinggal di iklim yang panas. Namun bukan berarti kamu tidak boleh menyimpan sweater dan jaket tebal. Usahakan untuk menyimpannya di lemari daripada di bawah tempat tidur karena akan mudah kotor dan berdebu.


Sepatu

Sepatu juga menjadi salah satu barang yang sebaiknya tidak disimpan di bawah tempat tidur. Perlu diingat, barang-barang yang berpotensi kotor sebaiknya dijauhkan dari kamar tidur.

Barang-barang nostalgia

Barang-barang nostalgia seperti foto, suvenir, kertas, hingga pakaian lama sebaiknya jangan disimpan di bawah tempat tidur.

Menurut feng shui, barang-barang diatas sebaiknya tidak disimpan di bawah tempat tidur karena dapat membawa energi emosional sehingga dapat mengganggu tidur. Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY