5 Benda yang Dilarang di Rak Dapur

0
357
5 Benda yang Dilarang di Rak Dapur

5 Benda yang Dilarang di Rak Dapur – Pasti ada berbagai hal di dapur. Salah satunya adalah rak dapur. Tempat yang satu ini berguna untuk menyimpan berbagai peralatan dapur. Peralatan dapur biasanya kita taruh di rak dapur di atas makanan. Meski terlihat sepele, jangan sembarangan meletakkan barang-barang di rak dapur.

baca juga : Desain Ruang Tamu 2×2 Tanpa Kursi

Dapur memang menjadi salah satu tempat terpenting di dalam rumah. Wajar jika para ibu sangat berhati-hati dengan setiap elemen dapur ini. Seperti biasa, pastikan dapur terlihat bersih dan rapi agar tidak terlihat semrawut yang bisa membuat kita galau saat memasak.

Banyak hal yang harus diperhatikan, seperti fakta bahwa benda-benda tidak bisa begitu saja diletakkan di rak atau lemari dapur. Hal ini dapat berdampak buruk pada kebersihan dapur.

5 Benda yang dilarang di Rak Dapur adalah :

1.Nampan

Hal pertama yang tidak boleh diletakkan di rak dapur adalah nampan. Karena selain ukurannya yang cukup besar, juga sering digunakan untuk keperluan sehari-hari. Sehingga saat diletakkan di rak atau lemari, Anda akan sulit mengambilnya.

2.Linen atau Serbet

Hindari juga meletakkan sprei atau serbet di rak dapur. Ini akan mengotori serbet karena bercampur dengan barang-barang di atasnya.

3.Peralatan Berat

Seperti halnya blender, pemanggang roti, dan perangkat elektronik berat lainnya, perangkat tersebut tidak boleh diletakkan di rak atau di lemari dapur. Tidak hanya memakan ruang lemari, tetapi juga berbahaya untuk diambil dan digunakan oleh Anda.

4.Makanan

Simpan makanan sebaiknya di lemari es atau freezer. Disimpan di rak atau di lemari dapur, terkadang lupa mengecek tanggal kadaluwarsa dan mengundang semut untuk masuk ke dalam lemari.

5.Peralatan yang Sering Digunakan

Selain itu, hindari menyimpan peralatan yang sering Anda gunakan di lemari atau rak dapur. Ini, tentu saja, selalu menyebabkan rak berantakan karena berulang kali mengambil dan meletakkan alat-alat ini.

Jadi, ini adalah beberapa benda yang dlarang diletakkan di rak dapur.Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

SHARE