5 Kegiatan Anti Galau Bagi Para Jomblo Di Hari Valentine

0
2072
5 kegiatan anti galau bagi para jomblo di hari valentine
5 kegiatan anti galau bagi para jomblo di hari valentine

5 Kegiatan Anti Galau Bagi Para Jomblo Di Hari Valentine – Hari ini adalah hari kasih sayang guys, hari yang dinantikan oleh para single yang siap menyatakan perasaannya. Lantas bagaimana para jomblo yang belum mempunyai seseorang yang spesial?, akankah galau merana, menangis sambil memeluk guling?, tentu saja tidak. Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh para jomblo saat valentine.

Baca Juga :


Berikut 5 kegiatan anti galau bagi para jomblo di hari valentine :

1. Olahraga
Nggak ada salahnya kan untuk memperbaiki kualitas hidup dengan berolahraga? Hem, dengan berolahraga, semua kegalauan jadi hilang. Kan olahraga juga bisa jadi ajang refreshing. Ngapain harus galau karena nggak punya pacar? Mendingan olahraga, sehat dan menyenangkan!

2. Memanjakan Diri
Buat yang cewek-cewek nih, mendingan kamu memanjakan diri dengan pergi ke salon dan merawat diri biar makin cantik. Menurut kamu, kenapa kamu masih menjomblo? Mungkin kamu kurang menarik buat para cowok. Nah, itu dia yang bisa kamu jadikan alasan untuk memanjakan diri.

3. Beli Kado Buat Diri Sendiri
Kalo para pasangan saling memberikan kado satu sama lain, kamu juga nggak boleh kalah. Biasanya kan pusat perbelanjaan memberikan diskon khusus valentine tuh. Nah, kamu juga harus beli kado juga, bukan buat siapa-siapa tapi cuma buat kamu. Lumayan kan daripada nggak bisa memanfaatkan momen Valentine ini.

4. Pesta Jomblo
Nah, kalo kamu merasa kesepian di rumah, mending kamu undang teman-teman kamu yang juga jomblo untuk berpesta di rumah kamu. Pesta jomblo, semakin seru kalo ada gebetan. Hem, jangan lupa untuk memberikan sejumlah makanan dan minuman serta menyiapkan beberapa game kecil-kecilan biar tambah rame.

5. Jalan Jalan
Di rumah udah bosan? Langsung aja ajak teman kamu yang juga jomblo buat jalan-jalan. Terserah mau ke mana, yang penting bisa seneng-seneng sama mereka. Siapa tahu kamu beruntung ketemu jodoh di tempat tujuan kamu. Mantap deh, dapet pacar pas Valentine.

SHARE