Manfaat Memasang Teralis Jendela Untuk Rumah

0
4021
manfaat memasang teralis jendela untuk rumah
manfaat memasang teralis jendela untuk rumah

Manfaat Memasang Teralis Jendela Untuk Rumah – Teralis merupakan pengaman lapis kedua setelah pintu atau jendela. Mereka yang semakin sadar akan pentingnya teralis pada rumah tidak sedikit yang langsung memasang pada jendelanya.

Kenapa teralis begitu penting bagi sebuah hunian?, apa keuntungannya?, dan apa sih fungsinya?

Baca Juga :


Berikut manfaat memasang teralis jendela untuk rumah :

1. Berperan Dalam Meningkatkan Keamanan Rumah
Teralis jendela sendiri juga sudah lama dijadikan sebagai peningkat keamanan rumah yang mencegah maling masuk melalui jendela, ini merupakan fungsi utama dari teralis.

2. Material Yang Dapat Menambah Keindahan Pada Hunian
Teralis mempunyai berbagai macam jenis dan model, dan hal ini tentu membuat pemilik rumah ingin memasang teralis yang sesuai dengan keinginan dan bahkan ada yang disamakan pada konsep hunian itu tersendiri. Maka dari itu selain bagi pengamanan, Teralis juga membuat rumah tampak lebih mempesona.

3. Memberikan Ruang yang Memungkin Terjadinya Pertukaran Udara dari Luar
Kerangka pembingkai jendala ini juga dapat membuat ruangan menjadi lebih segar dan nyaman dengan masuknya udara dari luar. Anda dapat membuka jendela dengan begitu udara yang segar dapat masuk melalui sela-sela teralis.

Kondisi ini juga dapat membuat Anda menghemat pengeluaran  listrik pada penggunaan AC yang digunakan untuk mendinginkan ruangan ketika kondisinya sangat panas.

SHARE