6 Design Mini Bar Yang Bikin Makin Betah Dirumah

0
2364

6 Design Mini Bar Yang Bikin Makin Betah Dirumah – Kamu suka hangout tapi mageran? atau suka nongkrong tapi jalanan pada macet? Nah sekarang gampang solusinya, makeover aja rumahmu dengan mini bar biar serasa lagi hangout diluar.

Salah satu tren kekinian yang lagi hangat-hangatnya yaitu mini bar. Dapur ataupun di halaman belakang rumah kita bisa jadi tempat hangout yang menyenangkan loh jika kita makeover dengan menambahkan mini bar.

Bingung mau bikin mini bar yang gimana buat dirumah? Yuk intip 6 Design Mini Bar Yang Bikin Makin Betah Dirumah buat para readers yang kepingin bikin Mini Bar dirumah

Baca Juga :
Inspirasi Desain Interior Dengan Kombinasi Warna Hitam dan Coklat
Inilah Dekorasi Interior Unik Dengan Pipa PVC Yang Keren Abis!
5 Saran Dalam Memasang Cooker Hood yang Wajib Diketahui!


Berikut 6 Design Mini Bar Yang Bikin Makin Betah Dirumah

1. Mini Bar Minimalis

6 Design Mini Bar Yang Bikin Makin Betah Dirumah

Buat readers yang punya dapur kecil bisa nih bikin mini bar unyu yang begini.

2. Outdoor Mini Bar

6 Design Mini Bar Yang Bikin Makin Betah Dirumah

Nah design mini bar yang satu ini pastinya cocok banget buat readers yang punya halaman belakang yang luas.

3. Mini Bar Dibawah Tangga

Unik dan creative sekali yah design mini bar yang satu ini. Selain menghemat tempat, mini bar satu ini juga punya penampilan yang kekinian kan readers?.

4. Mini Bar Klasik

Nah kalau yang satu ini cocok banget buat para readers yang suka dengan gaya eropa klasik , tapi sepertinya siap siap merogoh kocek lumayan dalam yah buat punya mini bar ini dirumah.

5. Single Mini Bar

Buat para readers yang suka design simple dan unik, mini bar satu ini bisa nih ditiru. Bukan cuma bisa untuk didapur , ataupun halaman belakang rumah, mini bar yang satu ini juga bisa kita letakkan didalam kamar kita karena ukurannya yang sangat mini.

6. Mini Van Bar

Nah kalau yang satu ini cocok banget buat para readers yang punya mobil dirumah yang gak kepake atau udah rusak, ide mini bar dalam mobil ini bisa banget buat ditiru kan ?

Gimana nih keenam ide Design Mini Bar Yang Bikin Makin Betah Dirumah kali ini? Tertarik buat mencoba gak readers?

SHARE