Bekas Penjara Yang Telah Berubah Menjadi Hotel Mewah

0
2224
Bekas Penjara Yang Telah Berubah Menjadi Hotel Mewah

Bekas Penjara Yang Telah Berubah Menjadi Hotel Mewah – Siapa yang sangka juga sebuah penjara yang telah tidak di gunakan menjadi sebuah Hotel Mewah. Ada beberapa penjara di beberapa negara yang telah di ubah menjadi sebuah hotel mewah. Setelah di renovasi, bangunan bekas penjara ini telah memberikan pengalaman yang berbeda dari kebanyakan hotel.

(baca juga : Biaya Hidup Yang Lebih Murah Di 5 Kota Keren Ini! )

Four Season Sultanahmet

Bekas Penjara Yang Telah Berubah Menjadi Hotel Mewah

Hotel yang berjarak lima menit berjalan kaki dari tempat tempat utama di Istanbul ini, Anda mungkin tidak akan percaya bahwa hotel berbintang 5 ini pernah menjadi sebuah penjara Turki yang berusia 100 Tahun. Para tamu dapat mengharapkan suasana yang intim, karena hotel ini menyediakan 54 kamar dan 11 suite.

(baca juga : 5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia )

Liberty

Bekas Penjara Yang Telah Berubah Menjadi Hotel Mewah

Hotel yang berada di kawasan Beacon Hill, Boston, Massachusetts Amerika Serikat, pengunjung dapat memesan kamar di hotel ini dengan sangat chic. Dulunya hotel ini merupakan sebuah Penjara bernama Charles Street Jail.

Bekas Penjara Yang Telah Berubah Menjadi Hotel Mewah

Bangunan ini awalnya di bangun pada tahun 1851, fasilitas penjara itu berubah menjadi hotel dengan kamar berjumlah 298 dan suite. Pada tahun 1990, Sejumlah tahanan terakhir di pindahkan dari penjara tersebut. Para tamu disana juga dapat menikmati serangkaian fasilitas yang pastinya tidak pernah di tawarkan, termasuk juga bar pribadi dalam kamar. Restoran Hotel, Clink di bangun sekitar penjara yang di awetkan. Sedangkan pekerjaan besi tempa di jendela di biarkan ada sampai sekarang. Untuk biaya permalam nya, pengunjung di bebankan biaya mencapai Rp. 6.3 juta per kamar.

Sofitel Luang Prabang

Bekas Penjara Yang Telah Berubah Menjadi Hotel Mewah

Hotel yang terletak di Laos ini bernama Hotel de la Paix, dulunya merupakan sebuah penjara kota. Sekarang telah di akomodasikan menjadi hotel bintang 5 yang terdiri dari 23 sute mewah yang terbuka ke taman dan gazebos.Beberapa kamarnya bahkan memiliki kolam renang outdoor pribadi nya.

Sedangkan pada pancuran dengan efek siraman air hujan dan bak mandinya memberikan sebuah relaksasi besar-besaran setelah seharian di kolam renang. Kolam renang dengan ubin dari batu kecubung terlihat sangat menakjubkan dan menyeiakan ruang yang banyak sehingga dapat di nikmati bersama.

Untuk memuaskan lapar, penghuni bisa bersantap di Governor’s Grill yang makanannya itu di sajikan oleh koki dengan kelas dunia. Biaya menginap untuk hotel ini sekitar Rp. 3 juta per kamar.

 

SHARE