5 Tips Feng Shui Pada Meja Kerja Agar Karir Semakin Cemerlang

0
3261
5 Tips Feng Shui Pada Meja Kerja Agar Karir Semakin Cemerlang

5 Tips Feng Shui Pada Meja Kerja Agar Karir Semakin Cemerlang – Feng shui dapat diterapkan dimana saja salah satunya di kantor. Anda pasti menghabiskan banyak waktu di kantor dari pagi hingga malam hari.

Biasanya posisi kerja di kantor ada yang disekat dengan kubikel. Jika kantor anda seperti itu, sebaiknya buatlah kubikel anda senyaman mungkin. Dan ternyata jika rekan kerja yang duduk di sebelah anda memiliki energi yang kurang baik, maka akan mempengaruhi kinerja anda juga.


tuk-mengubah-desain-ruang-tamu-dengan-mudah-dan-cepat/”>Tips Untuk Mengubah Desain Ruang Tamu dengan Mudah dan Cepat

Nah, Berikut 5 tips feng shui pada meja kerja agar karir semakin cemerlang.

1. Rapikan barang di meja

Agar terorganisir dengan benar, setiap kantor setidaknya harus memiliki sistem penyimpanan yang baik termasuk meja kerja anda. Pastikan agar setiap barang di meja anda sudah memiliki tempat penyimpanan sendiri. Usahakan juga agar menyusun barang-barang anda agar tidak terlihat berantakan.

2. Letakkan benda dengan energi besar

Dalam ilmu feng shui, ada beberapa benda yang dipercaya bisa memberikan energi besar selama anda di kantor. Salah satunya yaitu tanaman yang dapat hidup dalam ruangan, karya seni dengan warna yang kuat atau foto momen kebahagiaan.

3.  Gunakan aksesoris feng shui yang sesuai

Anda dapat meletakkan beberapa aksesoris yang memiliki ukuran yang sesuai dan cocok dengan kondisi kubikel anda.


4. Posisi tempat duduk

Jika posisi tempat duduk di kantor Anda membelakangi pintu masuk, pastikan Anda tetap bisa melihat apa yang terjadi di belakang tempat duduk. Anda bisa mengakalinya dengan meletakkan sebuah cermin di hadapan tempat duduk atau meletakkan sebuah benda yang mengkilap sehingga dapat melihat pantulannya.

5. Jika tempat duduk menghadap tembok

Apabila posisi tempat duduk bekerja menghadap ke tembok selama seharian, energi Anda akan terhalang. Salah satu cara mengantisipasinya adalah dengan menggantungkan sebuah foto atau lukisan yang menginsipirasi dengan ukuran besar. Benda lain yang bisa digantungkan adalah sertifikat atau ijazah sebagai pengingat keberhasilan Anda di waktu terdahulu.

Itulah 5 tips feng shui pada meja kerja agar karir semakin cemerlang. Semoga bermanfaat.

 

 

SHARE