6 Mall Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah

0
6106
6 Mal Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah

6 Mall Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah  – Di masa modern ini, mungkin banyak orang sudah beralih ke e-commerce atau toko online. Dimana kita hanya perlu menunggu barang datang ke rumah yang di antarkan oleh kurir. Tapi walaupun gitu, mall-mall di sekitar kita masihlah tetap bertahan walaupun sekarang e-commerce sedang merajalela.

(baca juga : 6 Desain Model Pintu Kaca Minimalis Modern 2017 )

Mungkin anda sudah bosan dengan mall-mall yang disekitar anda sehingga anda lebih memilih untuk belanja online dan duduk di rumah menunggu barang datang. Tapi bagaimana jika mall itu memiliki desain yang indah dan membuat anda semakin giat untuk datang ke mall tersebut belanja ? Beberapa perusahaan juga sangat meningkatkan desain mall nya sehingga mall nya semakin menarik untuk pengunjung mengunjungi mallnya.

Sesuai dengan yang di lansir oleh ArchitecturalDiggest, berikut ini 6 mall dengan desain paling cantik dan megah di dunia :

  1. Parque Toreo, Mexico City
    6 Mal Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah
    Mall mexico satu ini menggabungkan lanskap ke interiornya dengan banyak cahaya, air mancur dan pepohonan. Atap yang mengilap menutupi mal, yang dilekatkan pada tiga bangunan perusahaan dan juga hotel yang menjadi bagian dari pengembangan campuran. Mal megah ini di rancang oleh Sordo Madaleno Arquitectos.
  2. Emporium Melbourne, Australia
    6 Mal Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah
    Pusat pembelanjaan dari australia ini memiliki interior yang telah direnovasi di Melbourne dan di tranformasikan oleh desainer Masamichi Katayama dan firmanya, wonderwall. Mall ini sekarang memiliki elemen yang menarik seperti panel langit-langit danlantai travertine.
  3. Emporia, Malmo, Swedia
    6 Mal Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah
    Perusahaan arsitektur Wingardhs merancang mall Emporia ini di Malmo, Swedia. Bangunan yang disusun dengan gambar tiga tingkat delapan dengan sebuah taman diatap dan toko-toko berada disekitar atrium warna bertema.
  4. Hanjie Wanda Square, Wuhan, China
    6 Mal Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah
    Mall yang dihiasi dengan lebih dari 42.000 bola baja stainless menghiasi facade Hanjie Wanda Square di kota Wuhan, China. Mall yang di rancang oleh UNStudio ini disusun mengelilingi atrium utara dan selatan, masing-masing di nobatkan engan corong seperti langit.
  5. Lane 189, Shanghai, China
    6 Mal Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah
    UNStudio juga berada di balik desain Lane189 ini. Bagian eksterior di dasarkan pada grid heksagonal dan diterangi dengan led yang menciptakan berbagai efek. Terdapat tujuh lantai, lantai yang melengkung ditumpuk, memberi interior kualitas organik yang jelas.
  6. Miami’s Design District, Palm Court
    6 Mal Dengan Desain Paling Cantik Dan Megah
    Mall ini di gabungkan dengan pembelajaan dengan kelas tinggi dan arsitektur yang sangat menakjubkan, termasuk juga dengan fasad kaca biru dari Sou Fujimoto. Jalan untuk para pejalan kaki juga menampilkan kubah Buckminster Fuller’s Fly’s Eye dan sebuah patung Le Corbusier yang lebih tinggi dari 50 pohon palem.

(baca juga : KEREN! Inilah 9 Masjid Dengan Desain Arsitektur Yang Menakjubkan )