Desain Lampu Tidur Anti Mainstream

0
7199
Desain Lampu Tidur Anti Mainstream

Desain Lampu Tidur Unik dan Kreatif – Selain sumber cahaya terutama pada malam hari, lampu menjalankan peran yang sangat penting untuk setiap seluk-beluk rumah. Lampu dapur, ruang kerja, ruang tamu dan lain lain-lain. Berbicara soal Lampu Tidur biasanya yang terbayang oleh kita adalah bentuknya unik, cahayanya lebih redup dibaluti dengan desain yang keren dan kreatif.

Memilih lampu kamar tidur haruslah mempertimbangkan karakter dari sang penghuni kamar tersebut, karena setiap orang memiliki karekter dan kesenangan sendiri pada saat tidur. Pada sebagian orang ada yang menginginkan kamar tidurnya selalu terang pada saat ia terlelap, karena dia pobia gelap misalnya.

Baca Juga :

Adapula orang yang suka mematikan lampu karena dia tidak bisa tidur dengan kondisi kamar yang terang benderang dan tak sedikit pula yang menyukai ruangan tidurnya redup atau remang. Khusus yang menyukai lampu tidur yang agak redup inilah biasanya yang memilih desain lampu tidur berbagai macam bentuk yang unik, keren dan kreatif.

Saat ini banyak sekali pilihan desain lampu ruangan yang bisa kita adopsi untuk mendesain interior rumah khususnya untuk penerangan ini. Diantara sekian banyak jenis lampu tersebut beberapa diantaranya adalah lampu pijar, lampion, lampu hias, dan lain-lain. Selain berfungsi sebagai sumber cahaya atau penerangan lampu juga berfungsi sebagai penghias ruangan sehingga setiap sudut ruangan bisa terlihat lebih indah, nyaman dan elegan.
Namun yang pasti lampu tidur bukanlah komponen paling utama dalam sebuah kamar tidur, melainkan hanya komponen pendukung. Meskipun hanya komponen pendukung bagi sebagian orang kehadirannya juga amatlah penting. Bagi anda yang termasuk penyuka lampu tidur dengan bentuk yang unik berikut ini kami akan hadirkan beberapa Desain Lampu Tidur Unik dan Kreatif:
wiener-dog-lamp-300x194troja-arc-lamp-300x189the-colgao-300x297one-man-shy-lamp-1-300x200chain-lamp-1-300x212bulb-lamp-1-300x202
Itu dia beberapa contoh desain lampu tidur anti mainstream yang dapat anda terapkan di kamar anda. Anda juga dapat menyesuaikan dengan suasana kamar dan pribadi anda.