Buat Bantal Anda Seperti Kualitas Hotel Dengan 3 Langkah Ini

0
2731
Buat bantal anda seperti kualitas hotel dengan 3 langkah ini
Buat bantal anda seperti kualitas hotel dengan 3 langkah ini

Buat Bantal Anda Seperti Kualitas Hotel Dengan 3 Langkah Ini – Bantal merupakan salah satu teman hidup yang paling setia menemani disetiap tidur kita, bantal yang berkualitas bisa memberikan tidur yang nyenyak dan begitu juga sebaliknya bantal yang tidak berkualitas akan membuat kepala belakang ada nyeri dan tidur pun menjadi tidak nyenyak. Ternyata bantal berkualitas seperti hotel bisa anda tiru loh, bagai mana caranya?

Baca Juga :


Buat bantal anda seperti kualitas hotel dengan 3 langkah ini :

1. Memukul Bantal
Memukul bantal dapat membuat bantal menjadi empuk karena teknik ini dapat membuat bantal menjadi terisi kembali, cukup gunakan tanganmu untuk memukul-mukul bagian tengah atas. Sesudah itu masukkan bantal yang sudah dipukul tadi ke sarung bantal. Saat dimasukkan seketika bantal tersebut pun akan mengembang dan bergerak mengisi seluruh ruangan didalam sarung.

2. Meratakan Permukaan Bantal
Ratakan permukaan bantal dengan menggunakan telapak tangamu, dan gerakkan kedua tanganmu ke arah yang berbeda. Lakukan berkali-kali sampai bantal terasa kempes, dan jika sudah mengembang, hentikan. Dan bantal yang awalnya ingin anda buang akan terasa empuk kembali.

3. Tempatkan Dengan Baik
Sebelum meletakkannya di atas kasur tarik kedua ujung sarung bantal lalu tempatkan bantal dengan posisi terbaring. Jangan sekali-kali meletakkan bantal dengan posisi berdiri dan menempel pada headboard.

SHARE