Dekorasi Cantik Rumah Untuk Persiapan Menyambut Natal

0
137
Dekorasi Cantik Rumah Untuk Persiapan Menyambut Natal

Dekorasi Cantik Rumah Untuk Persiapan Menyambut Natal – Tak terasa sebentar lagi Natal akan tiba. Menjelang musim liburan dan Natal tentu banyak persiapan yang harus dilakukan. Tak hanya anak-anak saja, orang tua juga sibuk mempersiapkan dekorasi yang tepat untuk memeriahkan Natal di rumah.

Apabila kamu hobi berkreasi, tidak ada salahnya untuk membuat dan menghias sendiri dekorasi rumah menyambut Natal seperti menghias pohon Natal dengan lampu-lampu yang cantik dan sebagainya. Nah, buat kamu yang masih bingung, terdapat beberapa inspirasi dekorasi nih untuk menyambut Natal. Penasaran? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut dekorasi cantik rumah untuk persiapan menyambut Natal

Hiasan bunga

Dekorasi Cantik Rumah Untuk Persiapan Menyambut NatalSelain pohon natal, kamu juga bisa menyemarakkan suasana Natal dengan hiasan bunga. Jika kamu bosan dengan pot bunga yang begitu-begitu saja, kamu bisa membuat rangkaian pot sendiri seperti rangkaian bunga diatas.

Aksen simpel dan hangat

Dekorasi Cantik Rumah Untuk Persiapan Menyambut NatalNatal identik dengan nuansa musim dingin yang cozy dan hangat. Apabila rumah kamu memiliki tema serba putih, dekorasi diatas mungkin bisa menjadi pilihan. Tak hanya terlihat simpel, lampu-lampu kecil juga dapat menghadirkan nuansa hangat pada ruangan di rumah.

Dekorasi Natal modern

Dekorasi Cantik Rumah Untuk Persiapan Menyambut NatalApabila kamu kurang suka dengan dekorasi dengan aksen yang terlalu tradisional, mungkin dekorasi dengan sentuhan modern bisa menjadi pilihan. Daripada warna khas Natal yakni hijau dan merah, kamu bisa menggunakan warna monokrom seperti diatas.

Hiasan diatas meja

Dekorasi Cantik Rumah Untuk Persiapan Menyambut NatalDekorasi untuk Natal tidak harus selalu berupa hiasan dinding atau pohon Natal. Hiasan-hiasan di meja buatan sendiri bisa menjadi alternatif seperti lilin DIY diatas. Cantik bukan?

Itulah dekorasi cantik rumah untuk persiapan menyambut Natal. Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY