Dekorasi Ruang Tamu untuk Imlek yang bagus

0
1222
Ruang Tamu untuk Imlek yang bagus

Tahun Baru Imlek, namun Anda tidak punya inspirasi untuk menyulap interior ruang tamu untuk imlek yang bagus ? Coba intip dulu gaya oriental ini, Sobat!

Gaya oriental alias gaya ala Asia Timur memang sangat menarik. Selain kesannya yang tradisional dan cerah, gaya ini juga dekat dengan motif alam. Ini dia beberapa gaya oriental yang dapat digunakan pada ruang tamu untuk imlek yang bagus:

3-modern-traditional

 

Ketika gaya modern bertemu dengan tradisional, inilah yang terjadi, kombinasi sempurna! Area duduk berwarna hitam yang menjadi latar belakang, menunjukkan sentuhan modern. Sedangkan tatanan meja di bagian depan mencerminkan sentuhan tradisional dengan kursi kerajinan tangan dan lantai kayu.

4-classic-modern

Ingin terlihat sangat bernuansa Cina? Contoh interior ini jawabannya. Suasana yang sangat merah, mulai dari meja, kursi, wallpaper, lampu gantung, dan beberapa sentuhan pada lukisannya. Sebuah gaya klasik berpadu dengan ruangan modern dengan pengaruh Cina, patut Anda coba.

5-art-collections

Ruangan yang sempit ini dapat disiasati dengan penggunaan warna yang terang, sehingga berkesan luas. Letakkan beberapa hiasan guci, teko, atau mangkuk keramik Cina, sehingga pengunjung dapat melihat-lihat karya seni nuansa oriental tersebut.

6-deleon-asian

Meja kayu, dinding merah, serta karpet yang dibuat oleh daerah setempat, sangat berasa Asia! Ruangan yang modern, sederhana, namun sangat indah.

7-transistional-living

Coba perhatikan bantal putih biru di ruang tamu ini. Nuansa modern dengan rasa Asia berpadu menjadi satu.

8-gather-1

Suasana Thailand dan Cina berbaur menjadi satu. Namun, melihat dekorasi di rumah ini, dari sofa dan vas, kita akan melihat gaya Cina.

9-gathers-11

Tempat tidur santai, motif ottoman warna merah jambu, dan hiasan unik yang bersandar di dinding berupa bambu.

2-teknik-arsitek

Keindahan klasik dari pintu dan furnitur Cinanya mengingatkan kita akan film-film Cina, bukan?

1-chinese-style

Yang satu ini, ialah sentuhan gaya Cina yang berkelas. Hitam menjadi warna utama yang dipakai, dipadu lantai kayu, dan bantal klasik dengan motif Cina. So classy!

10-window-drapes

Lihatlah kursi modern yang menggantung di sisi jendela. Menarik, bukan? Tambahan tanaman di sisinya, serta meja dan partisi dinding memberikan sentuhan gaya Cina.

11-noe-valley

Hiasan dindingnya sangat jamak ditemui di rumah-rumah di Cina, kotak lucu di bawah meja, serta kursi yang empuk, menambah suasana nyaman di ruang tamu Anda.

12-mid-century

Lega sekali, bukan? Ruang tamu ini terlihat sangat bernuansa Cina atau Asia karena kursinya, tanamannya, serta hiasan gantungnya.

13-residence-8

Ruangan putih sangat fleksibel. Kita dapat melihat cinta diletakkan di sana. Kecintaan pada tanaman, musik, dan alam. Pengaruh Asia, pengaruh cinta.

14-sao-paulo

Ruangan banyak ornamen ini, khususnya warna putih-biru, menjadikan semarak Tahun Baru Imlek di rumah Anda.

15-utopia-projects

Yang terakhir, ruangan ini diwarnai dengan cat kuning, namun dengan pencahayaan yang tepat, warnanya terlihat seperti emas dan menunjukkan karakter Cina pada ruangan ini.

Ternyata banyak sekali ya, kreasi yang bisa dilakukan untuk menata ulang ruang tamu untuk Imlek yang bagus dengan gaya oriental. Dinding merah, dan terkadang bambu, vas besar, tanaman, serta kursi bergaya Cina, dapat menyemarakkan nuansa Cina. Dekorasi Cina tidak hanya mempengaruhi desain dan arsitektur, namun banyak hal, seperti Feng Shui.

baca juga : Cat Rumah Dengan Desain Menarik

sumber : rooang.com

SHARE

LEAVE A REPLY