Dongkrak Harga Jual Rumah Anda Dengan Mengecat Dindingnya!

0
2407
Dongkrak Harga Jual Rumah Anda Dengan Mengecat Dindingnya!

Dongkrak Harga Jual Rumah Anda Dengan Mengecat Dindingnya! – Anda sebagai penjual rumah ataupun agen properti pastinya ingin rumahnya laku dengan cepat. Jika anda seorang agen properti, pastinya ingin memuaskan keinginan klien dan tidak sabar untuk mendapatkan komisi yang disepakati. Banyak strategi yang bisa saja di lakukan, tapi ada sebaiknya jika pemilik rumah melakukan renovasi.

(baca juga : Inspirasikan Warna Cat Untuk Ruangan Tanpa Menggunakan Wallpaper )

Bangunan yang tampak bersih pastinya bisa di jual dengan harga yang cukup tinggi. Tidak perlu renovasi besar-besaran yang menguras kantong anda, karena anda yang membutuhkan uang dengan segera. Maka dari itu, lakukanlah renovasi yang cepat dan tepat untuk mendongkrak harga jualnya.

Berikut ini Renovasi Kecil Dalam Waktu Seminggu

Cat Dinding

Ini cara paling mudah untuk meningkatkan nilai properti anda. Mengecat seluruh ruangan ataupun mengecat hanya beberapa ruangan penting. Jika anda hanya memiliki budget pas-pasan, sebaiknya fokus lah untuk mengecat ruang tamu.

Aksen Dinding

Aksen dinding ini berfungsi untuk pusat perhatian pada ruangan. Anda bisa membuat dinding di ruangan menjadi nampak stand out dengan mengecat warna mencolok. Pilih lah warna yang senada dengan item aksesori atau furnitur yang ada pada ruangan tersebut.

Merapikan Teras / Perkarangan Rumah

Tampilan depan rumah merupakan pusat perhatian dalam meningkatkan harga jual rumah. Jika wajah rumah bersih dan bagus, maka akan membuat kesan yang indah bagi calon pembeli. Jika tidak ingin cat rumah, anda bisa membersihkan lumut ataupun kotoran pada area carport dan teras.

Menyimpan Area Penyimpanan Vertikal

Rumah akan terasa lebih lega jika ada banyak area penyimpanan. Beberapa cara dapat anda lakukan untuk memasang area penyimpanan ini seperti rak di setiap ruangan.

(baca juga : Manfaatkan Ruang Tersembunyi Di Rumah Untuk Penyimpanan Lebih Banyak )

Sentuhan Akhir

Jika anda tidak dapat menyewa jasa interior desainer, maka anda bisa mencoba tips dari desainer interior Sophie Kost. Rumah bisa dijual dengan harga tinggi apabila terdapat item dekorasi sebagai pemanis. Seperti vas bunga atau bantal sova. Selain itu jangan lupa untuk membuat rumah rapi dan bersih sebelum di foto ataupun di kunjungi calon pembeli.