Wow! Rumah dengan Wahana Taman Air Ini Dijual Rp538 Miliar

0
2326
Wow! Rumah dengan Wahana Taman Air Ini Dijual Rp538 Miliar

Wow! Rumah dengan Wahana Taman Air Ini Dijual Rp538 Miliar – Kolam renang pribadi yang terletak di bagian belakang rumah menjadi impian kebanyakan orang. Namun, rumah yang terletak di Dallas, Texas ini justru tak ingin tanggung-tanggung. Bayangkan saja ada taman bermain yang memiliki area bermain air (water park) di bagian belakang rumahnya.

Dilansir dari laman Mirror, rumah seluas 21.000 kaki persegi ini memiliki fasilitas luar biasa mewah dan tidak biasa. Sebab, memiliki water park lengkap dengan alat berseluncur, laguna, kolam renang, air terjun dan bar tepi kolam.

Baca Juga :

download-11

Adapun harga untuk properti ditawar di pasaran sekitar USD32,347 juta atau setara Rp538 miliar (mengacu kurs Rp16.638 per USD).

Tidak hanya water park, rumah mewah juga dilengkapi dengan fasilitas delapan kamar tidur dan 18 kamar mandi.

Ditambah lagi, fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan basket, arena bermain bowling, lapangan tenis dan trampolin. Selain itu, ada juga ruang senam, area DJ dan garasi 10 mobil.

download-10

Bagian dalam rumah, perabotannya sangat fantastis sekaligus mewah. Mulai dari tempat tidur dengan empat tiang-tiang vertikal yang mengelilingi, lampu gantung mewah atau chandelier berukuran besar dan kebun yang terawat dengan sempurna.

Sumber : okezone.com

SHARE