4 Pilihan warna yang nyaman untuk kamar anda

0
529
4 Pilihan warna yang nyaman untuk kamar anda

Mempunyai kamar yang menenangkan dan nyaman dapat membuat kita tidur dengan semakin nyenyak dan berkualitas. Hanya menggunakan warna – warna tertentu saja anda sudah mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas sehingga kita semakin sehat jasmani dan rohani. berikut 4 warna yang nyaman untuk kamar anda

1. Coklat kemerahan
Coklat kemerahan merupakan warna pemberi kenyamanan. Warnanya yang gelap dan dalam memberikan kehangatan tersendiri di dalam kamar tidur.

Rona gelap pada warna coklat kemerahan memberikan aksen terbaik untuk kamar. Anda bisa mengecat salah satu dinding atau langit-langit dengan warna itu dan mewarnai bagian lainnya dengan warna palet lembut, ringan, dan netral.

Agar tak terasa hidup dalam gua, sebaiknya Anda membiarkan cahaya masuk lebih banyak ke dalam kamar dan membuatnya berkolaborasi dengan warna coklat kemerahan.

Coklat kemerahan merupakan warna pemberi kenyamanan. Warnanya yang gelap dan dalam memberikan kehangatan tersendiri di dalam kamar tidur.

2. Kuning muda
Warna gelap memang cenderung membuat ruangan lebih kecil dan lebih nyaman, namun Anda juga bisa memperoleh suasana nyaman lewat penggunaan warna ringan.

Warna kuning merupakan warna yang nyaman untuk kamar anda karena dapat membuat kamar Anda lebih terbuka dan kehangatannya mampu memberikan Anda suasana yang nyaman.

Warna kuning juga dapat memberikan rasa semangat dan juga optimis sehingga cocok untuk anda yang memiliki jiwa muda. Rasa nyaman yang ditimbulkan juga dapat membuat anda mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas

baca juga : Desain Ruang Kerja Pribadi di Rumah Yang Unik dan Nyaman

3. Ungu tua
Suasana gelap seperti deep burgundy atau ungu tua, merah anggur, dan coklat kemerahan diperlukan dalam ruangan seperti kamar tidur yang mengutamakan kenyamanan.

Aura yang ditimbulkan dari warna-warna gelap itu mampu membuat kamar tidur menjadi ruangan yang lebih intim dan nyaman.

Meski begitu, warna gelap mampu membuat kamar tidur Anda menjadi lebih sempit dari kelihatannya.

Penggunaan warna ungu tua di dinding-dinding kamar akan membuat kamar Anda sedikit sesak.

Rasa lebih sempit juga akan Anda rasakan jika langit-langit kamar dicat dengan menggunakan warna gelap seperti ungu tua ini.

4. Emas muda
Jika Anda mencari warna netral cerah untuk memberikan kesan nyaman, sebaiknya hindari penggunaan warna putih atau emas tua.

Warna soft gold atau emas muda bisa menjadi pilihan karena memberikan kehangatan meski tidak seekstrim warna-warna gelap.

Warna emas muda akan memberikan kenyamanan maksimal jika dikolaborasikan dengan furnitur kayu.

Warna terangnya sangat cocok berada di dinding dan langit-langit kamar tidur. Hal itu akan membuat kamar tidur Anda lebih terbuka dan luas dari biasanya.

sumber : http://www.ayopreneur.com/

SHARE

LEAVE A REPLY