Ini Keuntungan RI Jika Raja Salman Investasi di Bidang Properti

0
756
Ini Keuntungan RI Jika Raja Salman Investasi di Bidang Properti

Ini Keuntungan RI Jika Raja Salman Investasi di Bidang Properti – Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz akan berkunjung ke Indonesia dengan membawa investasi bernilai miliaran dolar Amerika Serikat (USD). Dikabarkan, sedikitnya investasi yang akan digelontorkan pihaknya senilai USD1 miliar.

Diharapkan, investasi yang datang dari Raja Salman ke dalam beberapa sektor mampu memberikan keuntungan bagi Indonesia. Sehingga mampu mendorong tumbuhnya ekonomi negara.

Baca Juga :

Arab Saudi juga diharapkan tertarik berinvestasi di sektor properti. Jika investasi ini masuk ke sektor properti, Ekonom Core Indonesia Akhmad Akbar Susamto mengatakan terdapat sejumlah keuntungan yang akan diperoleh.

Apa saja keuntungan yang diperoleh jika Raja Salman investasi di bidang properti?

“Seandainya mereka bisa masuk ke properti pastinya akan baik ya buat kita (Indonesia) karena kalau sektor properti apalagi kalau sektor propertinya yang berorientasi membangun,” katanya di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Jika investasi Raja Salman masuk ke sektor properti, ia meyakini akan terbuka lapangan pekerjaan baru. Hal itu pun sangat positif. Sebab, saat ini angka pengangguran di Indonesia masih terbilang tinggi.

“Properti itu kan bisa membuka lapangan pekerjaan baru bisa mendorong usaha-usaha baru. Kan untuk membangun itu butuh suplai dari berbagai macam,” jelasnya.

Sumber : Okezone.com

LEAVE A REPLY