Lari, Cara Gaul untuk Sehat

0
459
Lari, Cara Gaul untuk Sehat

Lari, Cara Gaul untuk Sehat – Kalau dulu orang melakukan olahraga lari lantaran keinginan untuk sehat dan kebiasaan berolahraga.

Tapi, sekarang, yang masuk kategori olahraga paling sederhana dan murah meriah ini jadi ajang untuk bersosialisasi alias bergaul.

Bahkan, dalam satu dasawarsa terakhir ini bermunculan kumpulan maupun komunitas lari di Jakarta.

Dan, yang makin mempererat rasa sosialisasi itu lantaran dalam setahun ada saja hajatan lari di Jakarta, atau di sejumlah daerah lain di Tanah air ini.

Bagi mereka yang suka olahraga lari, kini kerap menyebut sebagai olahraga gaul yang bikin sehat.

Baca juga : Menikmati Keindahan Singapura dari Atas Langit

Seperti Super Ball Run, yang akan dihelat harian Olahraga Super Ball, Minggu (6/11/2016). Kegiatan ini merupakan yang ketiga diadakan Super Ball.

Namun, hajatan lari yang selalu dimulai pagi hari ini dibuat kian menarik. Salah satunya, melintasi ruas jalan layang non tol Antasari, Jakarta Selatan.

Tentu, ini akan jadi rasa yang berbeda, karena tidak setiap hari orang bebas menggunakan jalan layang tersebut tanpa kendaraan roda empat.

Dibagi menjadi tiga bagian jarak lari, yaitu 21 km, 10 km, dan 5 km, lomba Super Ball Run 2016 yang dihelat akhir pekan ini menjadi daya tarik bagi para pehobi lari, baik yang ikut secara kelompok maupun perorangan.

Sumber : tribunnews.com

SHARE

LEAVE A REPLY