Menikmati Keindahan Singapura dari Atas Langit

0
2523
Menikmati Keindahan Singapura dari Atas Langit

Menikmati Keindahan Singapura dari Atas Langit – Singapura tidak hanya menjadi destinasi untuk berbelanja dan bermain, tapi juga menikmati pemandangan menakjubkan.

Menggunakan Singapore Cable Car, Anda dapat menikmati pemandangan Singapura, dari suasana bukit yang menyegarkan hingga jalanan kota yang rapi.

Singapore Cable Car merupakan satu-satunya lintasan kabel di Singapura yang sudah dinaiki lebih dari 50 juta penumpang sejak 1974.

Kabin kereta gantung dirancang khusus agar penumpang dapat menikmati pemandangan 360 derajat dari atas langit.

Sistem kereta gantung ini juga terbilang nyaman, sebab minim guncangan dan kokoh, sehingga terjamin aman.

Baca juga :
Lari, Cara Gaul untuk Sehat

Singapore Cable Car memiliki armada yang menghubungkan Mount Faber, HarbourFront, dan Sentosa, serta armada yang mengelilingi Sentosa.

Jika menaiki Singapore Cable Car dari Mount Faber menuju Sentosa, Anda akan dapat menyaksikan berbagai wajah Singapura.

Pertama, pemandangan hijau alam bukit Faber Peak akan menyegarkan ruang pandang Anda, lalu muncul pemandangan jalanan kota yang rapi dan teratur.

Mendekati HarbourFront, Anda akan melihat aktivitas pelabuhan dan birunya hamparan laut yang tak terbatas.

Di atas Sentosa, berbagai wahana taman atraksi yang penuh keseruan akan terlihat.

Untuk perjalanan 30 menit lintas udara rute Mount Faber – Sentosa, tiketnya seharga SGD 29 (sekitar Rp 290 ribu) untuk dewasa dan SGD 18 (sekitar Rp 180 ribu) untuk anak usia 3-12 tahun.

Sedangkan, untuk perjalanan 15 menit Siloso – Merlion (Sentosa Line), tiketnya seharga SGD 13 (sekitar Rp 130 ribu) untuk dewasa dan SGD 8 (sekitar Rp 80 ribu) untuk anak-anak.

Anda dapat naik Singapore Cable Car dari beberapa titik stasiunnya di Mount Faber, HarbourFront, Sentosa, Siloso Point, Imbiah Lookout, dan Merlion Sentosa.

Inilah artikel tentang Menikmati Keindahan Singapura dari Atas Langit.

Sumber : tribunnews.com