5 Hadiah Yang Bisa Diberikan Saat Valentine

0
2293
5 hadiah yang bisa diberikan saat valentine
5 hadiah yang bisa diberikan saat valentine

5 Hadiah Yang Bisa Diberikan Saat Valentine – Tidak terasa 7 hari lagi dunia akan merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Pada hari kasih sayang ini identik dengan pemberian hadiah kepada orang yang dicintai.

Pada dasarnya hari kasih sayang Valentine sendiri adalah hari dimana seorang “Wanita memberikan hadiah kepada pria yang dicintainya” dan akan dibalas oleh sang pria pada hari Whiteday yang jatuh pada tanggal 14 Maret setiap tahunnya.

Dan tahun berganti tahun tradisi itu tidaklah lagi ada, namun menjadi kebalikan dimana hari valentine menjadi hari dimana seorang pasangan bertukar hadiah dan white day menjadi jarang dirayakan.

Berbicara tentang hadiah, biasanya barang yang identik dijadikan hadiah itu apa saja ya?

Baca Juga :


Berikut 5 hadiah yang bisa diberikan saat valentine :

1. Cokelat
Cokelat adalah kado spesial yang cocok diberikan kepada sang kekasih di hari valentine. Selain menjadi hadiah di hari kasih sayang, cokelat merupakan camilan manis yang disukai banyak orang di dunia. Maka dari itulah kenapa coklat menjadi hal yang paling identik dan paling banyak dicari di hari kasih sayang ini.
2. Bunga Mawar
Bunga mawar juga dipilih sebagai kado valentine yang cocok diberikan untuk kekasih. Bunga berwarna merah ini melambangkan cinta dan gairah. Carilah mawar yang masih dalam keadaan segar agar tidak cepat layu.
 
3. Boneka
Boneka juga menjadi benda yang paling identik jika berhubungan dengan pacar (wanita), karena biasanya wanita suka akan hadiah boneka yang lucu dan bisa dipeluk saat tidur
4. Kaos Couple atau Pasangan
Hadiah lain yang bisa diberikan yaitu benda yang berpasangan, seperti baju, cincin, gelang dan lain lain. Hadiah ini sangat cocok untuk diberikan saat hari kasih sayang.
5. Parfum
Parfum bisa menjadi alternatif lain untuk diberikan saat valentine, karena wanginya yang harum akan membuat pasangan anda merasa spesial. Tetapi parfum juga termasuk salah satu hadiah yang tidak boleh diberikan kepada pasangan karena adanya mitos jika “Memberikan parfum akan membuat hubungan menjadi hancur”. Tetapi semua itu bisa diatasi dengan meminta bayaran pada pasangan setidaknya Rp.1 sebagai syarat untuk membeli parfumnya.
6. Liontin Berbentuk Hati
Jika anda mempunyai uang yang lebih, makan di hari valentine anda bisa memberikan kado berupa liontin yang berbentuk hati untuk pasangan anda. Dijamin pasangan anda akan sangat senang dan merasa dicintai dengan hadiah pemberian anda. Liontin berbentuk hati melambangkan cinta dan kasih sayang, sehingga akan sealu diingat oleh pasangan anda.

SHARE