Manfaatkan blog untuk meningkatkan penjualan properti anda.

0
466
Manfaatkan blog untuk meningkatkan penjualan properti

Manfaatkan blog untuk meningkatkan penjualan properti anda – Seorang agen properti ataupun seorang home owner pastinya selalu memasarkan properti mereka ke sebuah situs pencarian properti ataupun memasang iklan di sebuah Koran agar propreti mereka dapat terjual dengan cepat. Dan mungkin saja mereka sudah melakukan share ke facebook / twitter / google+ atau berbagai media sosial lainnya tapi masih tidak ada perkembangan. Pastinya para agent dan home owner ini juga akan pusing karena tidak adanya perkembangan setelah share ke media social tersebut. Tapi bagaimana jika anda melakukan share ke blog iklan properti anda? Mungkin sebagian besar agent / homeowner selain menjual properti juga ada yang merupakan seorang blogger. Tapi tidak semua agent / home owner merupakana seorang Blogger bukan?. Dan mungkin saja ada beberapa orang yang tidak tahu apa itu blogger. Apa itu blogger? Blogger itu adalah orang yang menulis konten ke sebuah Blog. Apa itu blog ? Blog itu merupakan sebuah aplikasi web yang pada dasarnya situs website yang dapat di akses secara online dan fungsi utamanya untuk memuat tulisan dan gambar.

Jadi bagaimana memasukkannya ke blog dong? Gampang saja, cukup memasukkan kode Plugins ke blog anda. Kode Plugins tersebut bisa di dapatkan dengan cara : ke profile rumahdewi anda, ke menu plugins di bagian  kiri paling bawah, kemudian disana anda juga dapat mengatur ukuran plugins properti anda. Kemudian tinggal klik Dapatkan Kode, dan anda masukkan saja ke Blog anda. Simple dan mudah. Tidak ribet. Mungkin jika anda tidak ada blog, anda juga dapat memasangnya ke blog orang lain tapi ya pastinya tidak gratis. Jika blog anda memiliki pengunjung yang banyak, pastinya penjualan properti anda akan semakin meningkat karena listing properti anda akan makin banyak di lirik oleh orang banyak.

Inilah artikel tentang Manfaatkan blog untuk meningkatkan penjualan properti anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda sehingga dapat meningkatkan penjualan properti anda.

Baca juga : Ini Dia Beberapa Fitur Baru Andalan Rumahdewi

SHARE

LEAVE A REPLY