Yuk Ubah Tampilan Interior Rumah Jelang Tahun 2019

0
81
Yuk Ubah Tampilan Interior Rumah Jelang Tahun 2019

Yuk Ubah Tampilan Interior Rumah Jelang Tahun 2019 – Tak terasa sebentar lagi tahun 2018 akan berlalu dan diganti dengan tahun 2019. Nah, bagi kalian yang berencana untuk mengubah tampilan rumah di tahun 2019, kamu bisa melakukannya tanpa harus mengeluarkan kocek yang dalam loh.

Mungkin banyak diantara kalian yang ingin mengubah tampilan rumah namun tak tersampaikan karena berpikir harus mengeluarkan budget yang besar. Nah, penasaran bagaimana cara ubah tampilan interior rumah jelang tahun 2019 tanpa mengeluarkan budget yang besar? Yuk simak langsung caranya berikut ini!

Baca Juga :


Yuk ubah tampilan interior rumah jelang tahun 2019

Gunakan aksen 2 warna

Jika kamu bosan dengan warna dinding di rumah yang begitu-begitu saja, kamu bisa menambahkan sedikit aksen dengan cara tambahkan gradasi warna kedua. Dengan menggabungkan 2 warna pada dinding, kamu dapat menciptkan tampilan yang baru pada interior rumah.

Bantal dan selimut

Cara lain untuk lebih menghidupkan suasan pada ruangan adalah dengan menggunakan warna bantal yang cerah. Kamu juga bisa mengkombinasikan beberapa warna pada sarung bantal agar terlihat lebih menarik.

Selain bantal, kamu juga bisa menambahkan selimut dengan warna yang cerah pada sofa. Dengan berbagai warna-warna cerah tersebut, kamu dapat lebih menghidupkan suasana pada ruangan.

Hiasan akrilik

Untuk mengubah suasana pada ruangan kamu, hiasan akrilik juga bisa menjadi solusinya loh. Kamu bisa menggunakan hiasan akrilik seperti asbak, lilin lampu atau mangkuk untuk permen loh.

Cat furnitur

Untuk menghadirkan suasana baru pada rumah, kamu juga bisa melakukannya dengan mengecat furnitur yang sudah ada dengan warna baru. Cara ini termasuk mudah dilakukan dan tidak memerlukan budget yang besar loh.

Pajang lukisan

Jika bagian dinding di rumah kamu masih kosong, kamu bisa memanfaatkannya untuk dipajang dengan lukisan-lukisan loh. Selain sebagai dekorasi, lukisan juga dapat menghadirkan suasana baru pada rumah anda.

Itulah tips ubah tampilan interior rumah jelang tahun 2019. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY