Menurut Feng Shui 5 Elemen Ini Harus Seimbang

0
191
Menurut Feng Shui 5 Elemen Ini Harus Seimbang

Menurut Feng Shui 5 Elemen Ini Harus Seimbang – Menurut ilmu feng shui, ada lima unsur dasar yang merupakan representasi dari kehidupan. Kehadiran lima unsur ini penting agar keseimbangan energi bisa hadir di rumah. Agar lebih mudah mengimplementasikannya, yuk simak ulasan lengkap lima elemen feng shui berikut!

Keseimbangan energi di rumah konon dapat menarik energi Qi atau Chi. Tujuannya agar rezeki bisa masuk dengan lancar ke hunian sehingga kebutuhanmu terpenuhi. Oleh sebab itu, penting untuk menata rumah sesuai dengan aturan feng shui. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan lima elemen feng shui ke dalamnya

1. Kayu
Unsur kayu berkaitan dengan pertumbuhan alami dan kesejahteraan yang optimal. Anda dapat mengisi rumah Anda dengan elemen-elemen kayu seperti ranting pohon, mangkuk, atau rak yang terbuat dari kayu.

2. Api
Unsur api membawa energi tinggi dan semangat yang aka memicu kreativitas. Salah satu cara untuk memperkenalkan elemen ini adalah dengan menambahkan lilin dan perapian.

Menurut Feng Shui 5 Elemen Ini Harus Seimbang

3. Tanah
Elemen tanah membantu untuk menciptakan stabilitas, pengetahuan, dan makanan dalam kehidupan. Salah satu cara untuk menerapkan unsur ini adalah dengan mendekorasi rumah menggunakan batu indah dan kristal.

4. Logam
Unsur logam membantu Anda memperkuat kekuatan, fokus, dan independensi. Anda dapat memperkaya dekorasi rumah dengan vas bunga dan wadah lilin yang terbuat dari logam.

5. Air
Unsur air berhubungan dengan aliran kekayaan dan kesejahteraan. Jika Anda tidak memiliki ruang untuk menambahkan air mancur, Anda dapat menggunakan cermin dan mangkuk berisi air sebagai alternatif.

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/desain-ini-bikin-rumah-mu-keren-stylish/

SHARE