New World Hotel Pertama yang ada di Indonesia

0
2626
New World Hotel Pertama

New World Hotel Pertama yang ada di Indonesia – Bali atau kita sebut juga dengan pulau dewata akhir – akhir ini semakin semarak dengan pengembangan berbagai jenis properti. Mulai dari hotel, vila, kondotel, pusat belanja, taman air, hingga resor.

Setelah Mövenpick Hotels & Resorts mengoperasikan portofolio perdananya pada Kamis (12/1/2017), giliran New World Hotels & Resorts menancapkan kiprah awalnya di Pulau Dewata tersebut.

PT Mugie Bali Indah menggandeng mereka untuk mengelola New World Grand Bali Resort di atas lahan seluas 10,8 hektar di Bali.

New World Grand Bali resort mencakup 220 unit suites dan 101 unit grand suites. 176 uni suites di antaranya dirancang seluas 60 meter persegi.

Sementara yang lainnya yakni pool suites sebanyak 44 unit didesain seluas 70 meter persegi, dan 101 grand suites seluas masing-masing 84 meter persegi.

Selain kamar hotel, PT Mugie Bali Indah juga membangun 88 vila dengan dimensi serentang 250 meter persegi hingga 1.000 meter persegi. Harga jual vila-vila ini mulai dari harga Rp 3,9 miliar.

Presiden Direktur PT Mugie Bali Indah Djoni Hasjim mengatakan, New World Grand Bali Resort merupakan portofolio New World Hotels & Resorts pertama di Indonesia.

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen. New World Hotels & Resort ini berklasifikasi bintang lima dan jadi bagian dari Rosewood Hotels Group,” tutur Djoni dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (20/1/2017).

Konsep New World Grand Bali Resort, kata Djoni, dirancang secara sedetail mungkin untuk menciptakan akomodasi yang mewah, berkualitas, nyaman, dan terintegrasi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Pembangunannya saat ini sudah mencapai tahap tutup atap atau topping off. Rencananya, New World Grand Bali Resort akan beroperasi pada kuartal I-2018.

Kehadiran New World Grand Bali Resort menggenapi portofolio mereka di China, Hongkong, Vietnam, dan Filipina.

Inilah artikel tentang New World Hotel Pertama yang ada di Indonesia.

baca juga :Inilah Hotel Terbaik Dunia yang ada di Indonesia

Sumber : kompas.com