Noordung Meluncurkan Sepeda Listrik Khusus Untuk Pengendara Sepeda Yang Mencintai Music

0
575

Noordung Meluncurkan Sepeda Listrik Khusus Untuk Pengendara Sepeda Yang Mencintai Music

Para pengendara sepeda di perkotaan pasti akan memilih pilihan baru mereka untuk digunakan kemana saja disekitar kota dengan mendengar lagu kesukaan mereka. Berkat produsen sepeda Slovenia Noordung, yang hanya memproduksi 15 dari sepeda listrik unik yang mereka sebut dengan Edisi Angel. Dengan harga yang cukup mengejutkan yaitu $8700 sekitar Rp. 116,768,299 [kurs $1 = Rp. 13.421] , sulit dibayangkan jika ada orang yang ingin membeli barang tersebut.

Baca juga : Begini Penampakan Pusat Kota Amsterdam yang Baru

noordung-electric-bike-iso-02-1020x610

Seperti yang di lansir dari inhabitat, bahwa sepeda edisi terbatas ini berusaha menghubungkan music dengan bersepeda diperkotaan dengan cara yang baru. Sepeda listrik ini dilengkapi dengan baterai Li-Ion dan menampilkan dua speaker yang tinggi. Sistem suara yang dihubungkan dengan smartphone pengendara. Karena suara speaker merujuk pada pengendara, maka sound system tidak akan memberikan kontribusi pada suara-suara diluar seperti suara udara.

noordung-electric-bike-blk-03-1020x610

Sepeda listrik ini tahan hingga 19mil (30km) dalam sekali cas, sepeda Noordung Edisi Angel ini menawarkan jam bersepeda yang sangat lumayan lama. Lengkap dengan soundtrack pengendara akan membuat pengendara semakin nyaman.

noordung-electric-bike-iso-04-1020x610

 

SHARE

LEAVE A REPLY