Anak Kampung Sukses Di Properti

0
43
Anak Kampung Sukses Di Properti

Andika Anak Kampung Sukses Di Properti – Andika adalah salah satu anak muda Indonesia berasal dari kampung yang sukses menaklukkan bisnis properti. Anak kampung ini dengan nama lengkap Andika Sutoro Putra yang lebih di kenal dengan nama Andika atau pun Putra.

Andika Sutoro Putra

Pundi-pundi kekayaan anak kampung ini bukan warisan dari orang tuanya. Anak kampung ini atau lebih sering di panggil Andika dilahirkan di Singkawang, 13 Juni 1994, Kalimatan Barat dari keluarga sederhana dan bukan anak berprestasi di sekolah tapi merupakan anak yang ulet dan pantang menyerah. Pekerjaan ayahnya tidak tetap, ayahnya pernah bekerja di bengkel, jual beli motor dan mobil dan juga pernah berkecimpung di bisnis burung walet.

baca juga : Beli Apartemen Dari Menyisihkan Budget Nongkrong Di Cafe

Kagum akan ketekunan ayahnya dalam berbisnis membuat Andika anak kampung mulai berjualan online, bermula dari berjualan CD suara burung walet dan berbagai macam usaha online pun dijalankannya. Di usia 15 tahun yg masih muda Andika sudah bisa menghasilkan incame perbulan sampai ratusan juta rupiah.

Andika anak kampung lalu mengikuti berbagai seminar di dalam negeri seperti mengikuti seminar Tung Desem Waringin, motivator juga pakar marketing terkenal di Indonesia dan Andika juga sering ikut seminar di luar negeri supaya bisa terus mengembangkan potensi dirinya salah satunya di bidang properti. Hasil dari incame yang di dapat lalu dikembangkan dan diinvestasikan, di usia 18 tahun Andika mulai menginvestasikan dan mengembangkan bisnisnya di properti.

Sekarang Andika anak kampung sudah mempunyai perumahan di Bintaro, apartemen di Bandung dan proyek properti di Bali. Di bawah naungan Magenta Development, Andika anak kampung sukses mengembangkan dan mengelola 22 ruko di Kalimatan Barat dengan nominal lebih dari Rp 30 Miliar. Andika juga berjabat sebagai co-founder di Salt Ventures, sebuah perusahaan venture capital yang berfokus di startup company. Tahun 2019, Salt Ventures telah mendanai 10 lebih perusahaan dengan nilai investasi jutaan dollar.

SHARE