Begini Penampakan Rumah Mewah David Beckham Yang Dijual Seharga Rp 381 M

0
2147
Begini Penampakan Rumah Mewah David Beckham Yang Dijual Seharga Rp 381 M

Begini Penampakan Rumah Mewah David Beckham Yang Dijual Seharga Rp 381 M – Siapa sih yang tidak kenal dengan David Beckham? Mantan pesepakbola yang telah berkelana di berbagai klub terkenal seperti Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy dan Paris Saint-Germain tentu menjadi idola banyak orang. Melihat karir David Beckham di dunia sepak bola yang sukses tentu membuatnya memiliki kekayaan yang luar biasa karena gajinya yang tinggi.

Meskipun sudah pensiun, kekayaan David Beckham juga tidak berkurang berkat beberapa bisnis yang digelutinya dan juga menjadi model serta brand ambassador dari beberapa brand terkenal membuatnya dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Bahkan diantara pesepakbola yang masih aktif, kekayaan David Beckham masih lebih tinggi lagi. Kekayaan David Beckham juga lebih besar daripada kekayaan Ratu Elizabeth II loh. Kekayaan Ratu Elizabeth II sendiri mencapai USD 484 juta atau sekitar Rp 7 triliun. Sedangkan kekayaan David Beckham mencapai  USD 771 juta atau sekitar Rp 11 triliun. Kekayaan David Beckham juga sebentar lagi akan bertambah karena ia sedang menjual salah satu rumah mewah yang dimilikinya.

Harga rumah mewah yang dijualnya juga tidak tanggung-tanggung yakni seharga USD 25 juta atau sekitar Rp 381 miliar. Rumah mewah tersebut berada di kawasan Beverly Hills, Los Angeles. Wow bukan?  Nah penasaran dengan penampakan rumah mewah yang sedang dijual oleh David Beckham? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut penampakan rumah mewah David Beckham yang dijual seharga Rp 381 Miliar

Tampak dari atas, rumah mewah yang dijual David beckham ini dulunya dibeli seharga Rp 259 miliar pada tahun 2007.

Begini Penampakan Rumah Mewah David Beckham Yang Dijual Seharga Rp 381 M

 

 

 

 

Rumah mewah ini memiliki total 6 kamar tidur dan 9 kamar mandi.

Begini Penampakan Rumah Mewah David Beckham Yang Dijual Seharga Rp 381 M

Fasilitas lain yang terdapat di rumah mewah ini antara lain kolam renang, perpustakaan dan ruang musik. Rumah ini juga memiliki interior dan perabot rumah yang terlihat mewah. Selain itu juga terdapat air mancur di halaman rumah mewah ini. Keren bukan?

Itulah penampakan rumah mewah David Beckham yang dijual seharga Rp 381 Miliar. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?