Properti Jadi Instrumen Investasi Paling Aman pada 2023

0
57
Property Instrumen Investasi Paling Aman

Properti Jadi Instrumen Investasi Paling Aman pada 2023 – Properti di nilai menjadi salah satu cara ber investasi ter aman di tengah berbagai isu tantangan makro maupun ekonomi global. Pada 2023 mendatang di tengah ada nya isu ekonomi 2023 tidak berdampak terhadap industri property, melihat dari pertumbuhan angka pembelian property sangat tinggi pada saat ini menjadi patokan bahwa tingginya minat dan kebutuhan masyarakat akan pembelian property dari tahun sebelumnya sampai dengan akhir tahun 2022 cenderung meningkat dari tahun ke tahun.

baca juga : Akankah penjualan apartemen akan lebih baik di tahun ini

Dengan melihat kondisi ekonomi di indonesia masih belum stabil, tantangan kenaikan suku, bunga, biaya konstruksi dan ancaman resesi. Indonesia memiliki inflasi yang lebih rendah, kenaikan suku bunga yang lebih rendah, dan devaluasi mata uang yang lebih sedikit dibandingkan dengan pasar seperti Amerika Serikat dan Eropa.

Banyak pengembang dan investor memfokuskan kembali upaya pembangunan mereka ke perumahan atau berekspansi ke aset baru, seperti logistik, pusat data, atau proyek horizontal lainnya.

Property masih menjadi aset terbaik di tengah kondisi ekonomi pada saat ini karena harganya yang relatif stabil. mulailah berinvestasi di property dan berhati hati lah dalam memilih dan mengecek latar belakang pengembang/Developer.