Akankah penjualan apartemen akan lebih baik di tahun ini

0
42
Akankah penjualan apartemen akan lebih baik di tahun ini

Akankah penjualan apartemen akan lebih baik di tahun ini – Penjualan apartemen masih jauh melambat dibandingkan dengan dengan penjualan rumah biasa jauh sebelum adanya pandemi covid 19, meskipun demikian bisnis apartemen bisa dikatakan adalah bisnis yang cukup baik.

baca juga : Memasuki Tahun 2023 Investasi Real Estate Mengalami Penurunan

Hingga saat ini beberapa proyek apartemen masih berfocus pada tahapan (proses) pembangunannya saja yang memberikan penawaran dari beberapa model/type menunggu pasar (market) jual yang lebih kondusif.

kendati demikian bisnis apartemen bukan berarti tidak berpotensi pada segi bisnisnya semata,pada tahun sebelumnya lebih dari 3 ribu apartemen ditawarkan dan dipasarkan ke kalangan menengah dan menengah kebawah dan akan di perkirakan akan mendominasi pada tahun ini dengan pola NUP (nomor urut pemesanan) dngan melihat minat terhadap produk yang dipasarkan.

pada tahun ini di prediksikan akan banyak proyek pembangunan aparteman yang tertunda pada tahun sebelumnya akan lebih ditingkatkan kembali dan secara umum dapat dikatakan proyek apartemen akan tmbuh bangkit dan lebih membaik pasca pandemi meskipun jumlah dan harga masih dikatakan belum membaik dan stabil.

SHARE