Rumah Gua Di Spanyol Tawarkan Sensasi Hidup di Zaman Purba

0
2313
Rumah Gua Di Spanyol Tawarkan Sensasi Hidup di Zaman Purba

Rumah Gua Di Spanyol Tawarkan Sensasi Hidup di Zaman Purba – Tinggal di dalam gua mungkin dianggap sebagai sesuatu yang bersifat primitif. Pasalnya hal itu merupakan kebiasaan manusia purbakala.

Namun, jika mengintip rumah gua di Provinsi Cordoba, Spanyol akan membuat kita ingin kembali menjadi manusia gua.

Baca Juga :

Hunian yang diarsitekturi oleh Perusahaan Spanyol Ummo Estudio ini benar-benar mencuri perhatian. Sebab, karakteristik dari dinding gua yang dipadukan dengan sentuhan interior modern benar-benar memanjakan mata.

Dilansir Curbed, bangunan seluas 90 meter persegi ini dibangun langsung di batuan kapur bekas tambang. Jika pengunjung ingin merasakan sensasi menginap di hotel gua ini maka pengunjung akan dikenakan sejumlah biaya sebagai tarif bermalam.

Hunian ini pun menggunakan tenaga surya yang ramah lingkungan. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai peralatan rumah. Misalnya, mesin cuci, teras kecil untuk bersantai.

Bangunan ini juga benar-benar menonjolkan batuan kapur yang dibiarkan terbuka tanpa ditutup oleh dinding. Kemudian, dipoles dengan lantai beton untuk meningkatkan daya tarik bangunan tersebut.

Sumber : okezone.com

SHARE