Rumah Michael Jackson Dijual Setengah Harga

0
2247
Rumah Michael Jackson Dijual Setengah Harga

Rumah Michael Jackson Dijual Setengah Harga – Kematian King of Pop’s Michael Jackson menyisakan sebuah rumah mewah senilai ratusan miliar Rupiah. Bahkan, terakhir kali, rumah mewah ini dibanderol seharga Rp897 miliar. Namun, rumah tersebut belum laku hingga saat ini.

Baru-baru ini, dilansir CNBC, rumah mewah peninggalan Raja Musik Pop banting harga. Dari harga semula ditawarkan USD67 atau setara Rp897 miliar (kurs Rp13.389 per USD), kini rumah tersebut dilepas dengan harga Rp441,8 miliar alias setengah harga dari sebelumnya.

Baca Juga :

WOW! Rumah Michael Jackson Dijual Setengah Harga.

Ketika diperkenalkan kembali ke pasar, properti milik Michael Jackson, diberi sentuhan baru dengan perubahan nama dari sebelumnya Neverland Ranch menjadi Sycamore Valley Ranch.

Rumah yang berjarak 30 menit dari pusat kota Santa Barbara, California, itu berdiri di bidang tanah seluas 2.700 hektar termasuk sebuah gunung yang namanya terinspirasi dari Michael Jackson.

Hunian mewah miliknya pun berbatasan langsung dengan Los Padres National Forest. Bahkan di rumah ini terdapat sebuah teater dengan 50 kursi, studio tari, kolam renang, guesthouse berukuran 510,9 meter persegi yang menyediakan 4 kamar tidur.

Selain itu, pada gedung utama bangunan di hunian mewah miliknya dirancang langsung oleh arsitek terkenal asal Prancis bernama Robert Altevers. Di dalamnya terdapat 5 perapian, 5 kamar tidur, dan sejumlah sentuhan material dari abad 18.

Sumber : okezone.com

SHARE